Hari ini adalah hari dimana para aktor dan aktris bertemu dalam satu acara premier 7film,dan dua film dalam ketujuh film tersebut adalah film dari mereka.
"Ma aku berangkat ya,tolong bilang sama papa,soalnya ini udah telat banget aku.Pamit seorang anak gadis mereka,siapa lagi kalo bukan putri dari Rizal dan Uly.
"Iya,kamu baik-baik disana ya.
"Iya Ma,Doain aku ya Ma,semoga aku bisa bersikap biasa aja kalo nanti aku ketemu sama dia.Kata Prilly sebelum pergi.
"Kamu harus bisa bersikap seolah-olah kalian gak ada masalah,karna dari awal juga kalian udah sepakat buat gak ngumbar hubungan kalian kan,kalo nanti wartawan sampe tau kalian ada masalah,pasti banyak pertanyaan yang akan mereka ajukan sama kamu tentang hubungan kalian.Kata mama Uly
Prilly mulai kepikiran apa yang bunda nya bilang,benar katanya bahwa bersikap biasa saja memang jalan yang harus di lakukan nya.
"Iya ma,Pasti Prilly bisa ngatasinya,kalau gitu aku pamit ya Ma.Ucap Prilly sambil tersenyum.
"Yaudah,Hati"ya cantik.Ucap Uly sambil mencium Prilly
Karna jalanan begitu macat,hampir 1jam Prilly harus menempuh perjalanan untuk sampai ditempat itu.Sesampainya dia disana,dia sudah melihat ada banyak teman"sesama artis yang sudah lebih dulu berada disana.
Prilly langsung diajak untuk wawancara bersama beberapa artis lainnya termasuk Jefri nichol"Hai Pril,ucap sahabatnya yaitu Brian domani.
"Haii braii,Sambut Prilly begitu antusias,sambil memeluk Brian
Mereka mengobrol sebentar sebelum akhirnya Prilly melanjutkan wawancara.
Dalam pertengahan wawancara berlangsung,muncullah sosok yang sedari tadi di hindari Prilly,Dia berjalan dan menegur manajer Prilly."Pril,lo masih kenal gak itu yang datang siapa?Tanya nichol kepada Prilly sambil tersenyum.
"Lo jangan mulai deh col,gue dari tadi takut banget kalo wartawan mulai ngungkit"dia lagi.
"Gak usah takut gitu,lo harus bisa bersikap fine"aja.
"Ya emang gitu yang gue lakukan selama ini kan,kalo ada wartawan kenapa cobak tanya ke gue semua,cobak mereka tanya sama dia jugak biar adil gitu.
"Kan lo bisa lihat sendiri ini awal dia muncul lagi di depan kamera,Semalam"kan lo tau jugak kalo dia sakit kan.
"Iya gue tau,Sekarang udah muncul lagi,kita liat aja nanti dia bisa bilang apa ke wartawan kalo nanti dikasi pertanyaan soal hubungan kami.
"Udah lah kalian balikan aja,gue liat"masih saling sayang jugak kan?Ucap nichol sambil tertawa.
"Dia aja gak ada niat buat nyelesein semuanya!Kata Prilly
"Dia udah cerita semuanya sama gue Pril,Dia bilang kalo dia udah nyesal banget,Dan dia juga bilang kalo misalnya ada kesempatan dia pengen memperbaikin semuanya.Ucap nichol yang kini mulai serius.
"Lo gak usah buat cerita col,buktinya sampai sekarang gak ada tuh dia ngomong sama gue.Prilly tampak tidak yakin akan ucapan nichol.
"Gue berani sumpah Pril,gak mungkin gue bohong sama lo persoalan serius kayak gini.
"Udah lah,kita liat aja nanti.
Sedari tadi Prilly tidak fokus karna memikirkan ucapan nichol,gimana kalo apa yang dia bilang itu benar dan reaksi apa yang harus dia berikan ketika bertemu dengan pria itu nanti.
Sekian ya guys!!!Ini adalah cerita pertamaku,Minta maaf kalo ceritaku diluar dari cerita asli,karna aku hanya menuliskan apa yang aku harapkan terjadi pada kedua idolaku.
Kalo rame kita bakal next lagi!!!!!
YOU ARE READING
Kisah Ayi Piyi
FanficKetika dua hati yang masih saling mencintai namun harus berpisah karna ego masing masing yang begitu besar