Holaaa,readers..
Ini cerita pertama gue di wattpad : gue tau kok ni cerita kayaknya bakal gaje dan aneh,haha. Yaiyalah namanya juga cerita pertama yaa kaan? Eeeitts jangan lupa siapin kantong kresek kalau kalian pada mau muntah,karena ni cerita ancur bgt,tapi ga tau jg siih yang penting liat aja kedepannya deeh, bodo amat suka ga suka yang penting gue apdet. Yaudah daripada kepanjangan gue ngoceh, monggo di baca dan jangan lupa vote and comment guuuyyss*luvluv****
"Mama,papa jadi kan pulang ke indonesia? ", Tanya anak umur 5 tahun dengan sedikit berteriak.
Wanita cantik umur 30 tahun itu menghentikan kegiatan memasaknya dan langsung memeluk gadis kecil itu erat."iyaa sayaang.papa pulang sore ini. Seneng banget keliatannya,kangen banget ya sama papa?" sahut wanita itu sambil menggendong gadis kecil itu seraya mencium keningnya.
"Iya dong ma,kan papa udah janji mau ngajak Yuri jalan jalan kalo udah pulang." sahut gadis itu dengan semangat dan melengkungkan kedua sudut bibirnya hingga membentuk senyuman manis yang memperlihatkan deretan gigi putih miliknya.Hana,Hanari Yurike Ananta. Gadis kecil yang selalu ceria,semangat,manis,lucu, dan lugu.Buah cinta Yuko dan Rina,satu satunya anak yang mereka miliki. Mereka punya panggilan khusus untuk anaknya Hana. Gabungan dari nama mereka,Yuri.
"Yaudah,sekarang kamu mandi dulu yaa sama Bi' Ina,kan katanya hari ini mau sekolah?"
"Iyaa mama sayaaang," jawab gadis itu sambil mencium kedua pipi mamanya dan berlari menuju kamarnya.
****
Hana keluar dari kamar lengkap dengan seragam sekolahnya.Ia tampak cantik dan manis dengan rambut hitamnya yang dikepang dua,lengkap dengan sebuah bando berbentuk bunga matahari yang menghiasi kepalanya. Senyum manisnya mengembang ketika melihat mamanya yang sedang menyiapkan bekal untuknya.Ya,hari ini Hana akan memulai harinya di taman kanak kanak.
"Mamaaa,liiaat.. Yuri cantik gak?"
Rina refleks langsung menoleh ketika melihat anaknya itu tersenyum manis kepadanya.Ya,Hana memang manis. Persis seperti Rina kecil dulu.
"Waah,anak mama cantik banget hari ini...,sekarang kamu sarapan dulu ya , baru berangkat," jawab Rina,lalu mencium kening Hana dan memasukan bekal yang sudah ia siapkan ke dalam tas Hana.
Hana menghabiskan sarapannya dan kemudian berpamitan dengan mamanya.
"Mama,Yuri berangkat" kata Hana sambil mencium punggung tangan mamanya.
"Iya sayaang. Jangan lupa nanti makan bekalnya yaa,jangan nakal disana. Nanti pulangnya di jemput sama pak Supri yaa." sahut Rina yang sedari tadi memperhatikan punggung Hana yang perlahan lahan semakin menjauh seraya tersenyum bahagia.
****
Ddrrtt...ddrrtt
Ponsel Rina berbunyi menandakan ada sms masuk.ia segera membuka sms itu .
From: papa
10.15 am.Mama,hari ini papa kayanya ga bisa pulang sore, pesawatnya di delay,jadi papa pulang besok jam 11 pagi. Maaf ya sayang, kamu bilangin ya sama Yuri. Dan satu lagi besok Yuri ulang tahun. Papa takut ga bisa ketemu sama anak kita karena jarak Jepang-Indonesia jauh,mungkin bisa berjam-jam papa duduk di pesawat . Jadi kemarin kemarin papa udah nyiapin kado buat Yuri, kadonya ada di lemari kantor papa. Papa udah nyuruh anak buah papa buat nyiapin suprise buat Yuri. Besok ajak Yuri ke taman setelah dia pulang sekolah,jangan lupa bawak kadonya yaa.aku sudah menyiapkan semuanya.
anata wo aishitemasu...
KAMU SEDANG MEMBACA
Himawari
عشوائيperubahan secara drastis terjadi pada hidupku. perubahan yang membuat hidupku benar benar menderita semenjak saat itu. saat dimana aku kehilangan sosok ayah,sosok yang sangat berharga dalam hidupku. Tapi siapa sangka seseorang datang untuk berusaha...