1-5

225 6 0
                                    

  ☆、Bab 1 Kelahiran Kembali (Direvisi)

  Ning Xiuyuan membuka matanya dan melihat langit gelap di luar rumah Setelah berguling-guling di tempat tidur, meskipun dia sangat enggan, dia tetap bangun dengan patuh.

  Setelah bangun, Ning Xiuyuan membungkus dirinya dengan selimut dan duduk di tepi tempat tidur sebentar.Setelah matanya terbiasa dengan kegelapan dan samar-samar dia bisa melihat barang-barang di kamar, dia berdiri, berjalan ke meja , menyalakan lampu minyak, dan mulai mandi , lalu mengambil ikat rambut untuk mengikat rambut panjang.

  Mendengar angin bertiup di luar, Ning Xiuyuan dengan cepat mengencangkan kembali jaket empuk tua di tubuhnya, tetapi dia masih merasa kedinginan, jadi dia benar-benar tidak berdaya.

  Dia dulunya adalah koki dari sebuah restoran kecil di X City, bernama Jiangnan, dan kehidupan sehari-harinya adalah dua titik dan satu baris - dari rumah ke restoran, dan sebaliknya.

  Meskipun gaji yang diberikan oleh restoran kecil tidak tinggi, di kota lapis kedua seperti Kota X, tidak buruk atau buruk, dan Anda masih bisa hidup. Selain itu, persyaratan Jiangnan tidak tinggi. Rumah tidak perlu dibangun. terlalu besar untuk dia tinggali; , dan dia juga suka memasak untuk orang lain, terutama ketika dia melihat ekspresi puas di wajah para tamu, dia merasa sangat puas.

  Karena tidak ada tujuan yang ambisius, Jiangnan telah menjalani kehidupan yang biasa dan biasa, tetapi juga telah melewati 26 tahun dengan damai dan tanpa angin atau hujan.

  Nyatanya, sebelum ulang tahun ke-26 Jiangnan, dia tidak pernah membayangkan bahwa insiden dalam novel juga bisa terjadi dalam kenyataan — kekuatan aneh dan kekacauan yang hanya ada dalam novel atau naskah akan terjadi padanya.

  Ya, kepalanya langsung ditaruh di atas pot bunga yang jatuh dari langit, mati di tempat, lalu jiwanya meninggalkan tubuhnya, menyaksikan kepalanya mekar, dan orang-orang di sekitarnya memandangnya seperti ini, dengan berbagai ekspresi.

  Jiangnan melayang di udara, melihat tubuhnya tergeletak di tanah, dikelilingi oleh darah merah gelap, dan kematiannya sangat jelek. Setelah lama menonton, dia akhirnya mengangkat kepalanya dan mengarahkan jari tengahnya ke lantai atas —pot bunga Bisakah kamu membuangnya saja!

  Setelah membandingkan jari tengah, Jiang Nan terlambat mulai bersukacita bahwa dia adalah seorang yatim piatu dan lajang, dan termasuk dalam keadaan di mana satu orang kenyang dan seluruh keluarga tidak lapar. Jika tidak, ketika dia pergi, keluarganya akan sangat sedih. .adalah hal yang tragis.

  Setelah Jiang Nan bersukacita, dia mulai berpikir bahwa jika penduduk di lantai itu tahu bahwa pot bunga mereka jatuh dan membunuh seseorang, mereka mungkin akan ketakutan setengah mati.

  Jiang Nan berpikir sangat buruk, tidak baik takut mati, lebih baik takut setengah mati, biarkan mereka merasa bersalah siang dan malam, yang membuat mereka tidak memiliki moralitas publik, hidup begitu tinggi tetapi tidak tahu bahwa mereka tidak bisa melempar barang sembarangan, siswa sekolah dasar Mengetahui bahwa melempar batu kecil di ketinggian pun bisa menjadi senjata mematikan di bawah percepatan gravitasi, apalagi pot bunga, itu harus dihukum.

  Mengambang di udara, Jiangnan memikirkan banyak hal yang berantakan, sampai dia merasa matanya menjadi gelap, ingatannya terputus, dan ketika dia membuka matanya lagi, dia menemukan bahwa dia benar-benar telah melakukan perjalanan waktu, dan terlahir kembali sebagai seorang pemuda. !

  Mampu membuka matanya lagi untuk melihat tempat yang aneh dan merasakan ranjang yang keras di bawah tubuhnya membuat Jiangnan merasa bahwa dia sedang bermimpi, jadi dia mengangkat tangannya dan memutar dirinya dengan keras.

✅Koki Kecil [Kelahiran Kembali] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang