☆、Bab 31 Restoran dibuka
Jalan Timur dan Jalan Barat saat ini sangat ramai, dan orang-orang yang menganggur berkumpul satu demi satu, Alasannya adalah restoran di persimpangan kedua jalan tersebut telah dibuka kembali.
Konon penjaga tokonya masih penjaga toko yang sama, namun restoran tersebut memiliki pemilik baru dan berganti nama.
Setelah menjalani kehidupan yang kaya, hal yang paling diperlukan setelah makan malam adalah segala macam komentar, sejak restoran direnovasi, semua orang membicarakannya dan ingin tahu tentangnya.
Bagaimanapun, hal-hal yang terjadi di restoran ini sebelumnya telah menjadi lelucon di waktu senggang semua orang, dan beberapa menghela nafas dan merasa sangat disayangkan, tetapi bagaimanapun juga, melihat pembukaan kembali restoran sekarang, orang-orang sangat penasaran. Siapa pemilik baru restoran tersebut.
Pada pukul tiga pagi (jam 10), Ning Xiuyuan membawa Mo Fanyu ke restoran tepat waktu.
Orang-orang di luar sudah melihat sekeliling, Xu Yuan melihat Ning Xiuyuan dan yang lainnya datang, dan dengan cepat mengundang mereka masuk.
Ning Xiuyuan memanggil Shen San dan bertanya kepadanya: "Apakah pai labu dan biji melon goreng yang saya katakan kemarin sudah siap?"
Shen San mengangguk, dan berkata: "Saya dan tiga juru masak lainnya sudah siap, tuan, yakinlah."
Ning Xiuyuan menoleh dan melirik orang-orang yang menonton kesenangan di luar, dan berkata: "Bagus, kirim kue labu dan biji melon goreng ini ke orang-orang di luar, dan katakan itu untuk keberuntungan, untuk keberuntungan, Katakan mereka bahwa jika mereka masih ingin makan, mereka bisa datang ke restoran."
"Ya." Shen San mendengarkan, mengangkat tangannya untuk meminta bantuan Shen Si dan Bai Qian, dan keluar dengan membawa keranjang.
Setelah beberapa saat, teriakan Bai Qian terdengar di luar, penuh senyuman, dan suara renyah itu sangat keras, begitu keras sehingga hampir bisa mengalahkan sorakan orang-orang yang menonton tarian naga dan singa di luar--
Tidak hanya bisa menyaksikan keseruannya, tapi juga bisa mendapatkan makanan, masyarakat awam sangat senang, apalagi rasa pai labu ini sangat enak, digoreng garing dan manis, dan meninggalkan rasa yang enak setelah satu gigitan.
Meskipun pie labu ini hanya bisa dibagi menjadi satu per orang, dan ukurannya tidak besar, rasanya tetap enak dan lezat.
Makanannya enak, dan tarian naga dan barongsai juga sangat seru.Melihat situasi ini, masyarakat awam semakin penasaran dengan pemilik restoran yang dermawan itu.
Ning Changji meringkuk di antara orang-orang ini, mengambil pai labu dengan satu tangan dan menggerogotinya hingga bersih, lalu menyeka mulutnya, memutar bola matanya, beralih ke sisi lain, dan meminta satu lagi dari pria lain.
Menggigit pai labu yang dia ambil kembali, Ning Changji berteriak dalam hatinya bahwa penjaga toko restoran itu bodoh, kalau tidak bagaimana dia bisa memberikan makanan lezat seperti itu kepada orang lain secara gratis?
Jika itu dia, dia pasti akan menghasilkan banyak uang dengan duduk di tanah dan menaikkan harganya.
Pai labu kedua juga dimakan bersih Ning Changji ingin terus berpura-pura bodoh dan meminta satu lagi, tetapi menemukan bahwa pelayan di toko sudah mengingatnya kali ini, jadi dia tidak ingin memberinya satu lagi , jadi dia hanya meludah Setelah mengutuk nasib buruk, dia berbalik dan masuk ke kerumunan.
Menemukan tempat dengan sedikit orang, Ning Changji berjongkok di sana menonton tarian naga dan singa di depan restoran. Dia berfantasi bahwa dia akan memiliki uang sebanyak itu di masa depan, dan dia tidak akan dapat menemukan makanan lezat yang dia inginkan. Siapa peduli bahwa itu tidak bernilai beberapa sen? Pai labu yang rusak untuk uang?
KAMU SEDANG MEMBACA
✅Koki Kecil [Kelahiran Kembali]
Romance‼️bukan milik saya ‼️ ‼️TL untuk baca offline ‼️ Sebagai koki di sebuah restoran kecil, Jiangnan memiliki kehidupan yang baik dan puas dengan status quo. Namun, pada hari ulang tahunnya yang kedua puluh enam, kepalanya terkena pot bunga yang jatuh d...