"Sayang? aku ada kerja kelompok sama Mingyu. Jadi aku harus nginep di rumah dia. Gak apa apa kan?"
"Kok bisa gak ada ya?"
"Apa yang gak ada?"
"Otak mu!"
"Yaudahlah putus aja!"
"Jangan!"
"Jangan apa ha?"
"Jangan tunda lagi! Bye!"
"Taehyung kamu serius?"
Jungkook hampir nangis, sebelum akhirnya dua pipi merah muda itu Taehyung tangkup pakai dua tangan. "Bercanda"
"Jangan putusin aku ya Tae, saingan aku pada ketawa nanti"
Yang Jungkook maksud adalah sekelompok fanbase cewek yang tergila gila sama ketampanan pacar nya ini. "Kamu milik aku!"
"Terus urusan kamu nginep di rumah Mingyu gimana?"
"Kan cuma kerja kelompok? lagipula ada bambam sama Yoyo"
"Tapi kan..." Ditahan.
Taehyung ngerasa percuma banget debat sama orang yang, emang benar kata Taehyung kalau Jungkook itu otak nya gak ada.
Jelas jelas Mingyu lawan main dia di pertandingan basket. Sekaligus rival paling valid sejak mereka bertiga sama sama masih SMA.
"Saingan kamu gak boleh ketawain kamu, tapi saingan aku ngetawain aku gak apa apa ya?" Oknum T bercaping hitam nyengir tipis.
"Aku cuma kerja kel-"
"Iya sayang oke! Tapi jaga diri kamu baik baik ya aku minta?"
"Tentu..."
Agak gerimis bareng sama angin yang lumayan bikin seluruh badan gemeter dingin, saat Taehyung mulai ngeliat si pacar mulai naik mobil merah di depan rumah nya.
Taehyung ngernyit, disana gak terlihat orang lain. Hanya ada Jungkook dan Mingyu.
Dan kalau di ingat ingat, Jungkook bilang bakal di jemput jam 7 malam, bukan selarut ini.
Kalau aja Jimin gak laporan. Kalau si sipit itu sempet ketemu Mingyu di minimarket.
Di tangan nya terdapat sebungkus pengaman alias kondom, yang bikin Jimin berasumsi, bakal digunain bareng sama Jungkook.Maka buru buru Taehyung diam diam datengin rumah sang ayang, lantas mulai kecewa sebab gini lah pemandangan yang dia dapat.
Gak mau gegabah, Taehyung redam hatinya yang beneran gemuruh.
Mutusin buat ngikutin dulu, biar dapat bukti dan gak asal main tuduh.
Soalnya Taehyung cinta Jungkook parah. Gak mau mereka putus sama hal yang mungkin aja cuma jadi fitnah.
Cowok ganteng berhoodie hitam ini udah total basah kuyup gara gara gerimis yang berubah jadi hujan.
Tubuh nya dingin, tapi hatinya panas.
KAMU SEDANG MEMBACA
EX BOY(Friend)🔞/Tk
Teen Fiction"Kita kan udah mantan, kok lu kalau needy dateng nya ke gue?" -Mengandung banyak kata kata kasar. -Hal kotor menjurus dewasa dan.... -Gay mature content.