Meet. 🔞

1.7K 85 33
                                    

Pukul duatiga lebih 55 menit, dan itu ampir tengah malem, waktu Taehyung hampir hamparin selimut ke badan dia sebelum suara ketukan pintu kost'an nya ngumandang berkali kali.

Agak horor sih ya, kebetulan sebelum cuci muka sama sikat gigi tadi, Taehyung baru beres nonton film psikopat di laptop nya.

Dia mutusin buat acuh dan lanjut nutupin tubuh pake kain tebel berbulu sebatas leher, lantas biarin siapapun yang iseng ngetuk ngetuk pintu pergi karena gak di tanggepin.

Tapi itu gak berenti berenti, terus aja dan bener bener ngeganggu banget.

Masih mikir jika di luar sana psikopat yang bisa aja dia bawa golok, Taehyung inisiatif buat ngambil headphone dan mau dengerin musik yang kenceng sampe dirinya ketiduran.

Tapi begitu kedua telinga nya udah kesumpel dan hampir ngidupin audio, tiba tiba Dirinya bengong pas denger ada suara cowok yang manggil lirih.






















"Taehyung... Taehyung..."


























"Astaga dia lagi..."


















Taehyung narik nafas nya berat, suara itu bikin dada nya sesak, ini sih lebih horor dan lebih menakutkan daripada beneran di datengin psikopat.

Kalau mau tahu, itu suara Jungkook.

Mantan kekasih Taehyung dan hubungan mereka udah berakhir hampir satu bulan.

Tapi gak logis banget karena setiap satu minggu sekali Jungkook dateng ke kostan Taehyung.

Dan ini adalah minggu keempat cowok itu nyamper tanpa izin tanpa risih tanpa mikir apa status hubungan mereka yang sekarang.












"Taehyung? Buka pintu nya dong..."













Nyebelin banget, padahal malam ini Taehyung pengin bersih, biar besok sidang skripsi lancar tanpa gangguan, tanpa sial, efek dari lakuin hal yang engga engga.













"Taehyung? Gue tau lu belum tidur, bukain pintu nya dong. Di luar dingin"














Ya, bener. Sekarang emang lagi dingin banget. Udah tiga hari kota seoul berangin dan dari sore sampe jam segini turun gerimis rintik rintik.











Kenapa cuaca nya mendukung sekali?






















"Taehyung tega banget, padahal baju gue basah semua. Gue butuh baju ganti..."


































"Macem lonti lu tau gak, keliaran tengah malem, pake baju tipis, celana gemes dan ketuk ketuk pintu orang!"









Sedikit marah tapi lebih banyak kasihan, pas buka pintu liat cowok cantik yang bibir nya udah mulai mengungu basah kuyup dengan badan yang gemeteran.







"Ayok masuk, katanya di luar dingin"










Jungkook merengut di tanyain pake volume nada suara tinggi gitu, Dia nahan kaki tepat di mulut pintu dan gak mau langsung masuk.















"Ayok masuk, kenapa sih?"
















"Taehyung seenggaknya peluk gue kaya dulu, pas gue keujanan karena nungguin Lu jemput"







EX BOY(Friend)🔞/TkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang