Chapter 1 Little Singer King of Two Yuan Stores

6 1 2
                                    

Ling Xi ditemukan oleh seorang agen bintang di lorong bawah tanah. Saat itu, ia mengenakan seragam sekolah, memegang gitar, duduk di bangku yang dibelinya, dan memainkan lagu-lagu asli ciptaannya. Pemuda itu tampak polos, suaranya jernih dan senyumnya murni.

Sang Agen melemparkan dua puluh yuan ke dalam kotak di depannya, memulai percakapan dengannya, dan bertanya apakah dia ingin menjadi bintang.

*20 yuan = 44k

Ling Xi berkata: Ya.

Agen bertanya kepadanya: Oh, lalu siapa namamu?

Ling Xi memberi tahu Agen namanya.

Agen penasaran: Ling? Nama keluarga ini cukup langka.

Ling Xi menatapnya, dengan tatapan naif di matanya: Bagaimana mungkin? Ling Boli [1]  juga bermarga Ling.

[1] Karakter fiksi dari anime Neon Genesis Evangelion.

Agen segera memutuskan bahwa dia harus menerima anak yang mengalami keterbelakangan mental seperti itu.

Beberapa hari kemudian, Ling Xi dibawa oleh orang tuanya ke agensi untuk menandatangani kontrak. Kepribadian dari tiga anggota keluarga Ling persis sama, santai dan tidak berseni. Bisa juga disebut ceroboh. Pastor Ling membaca sekilas kontrak itu. Dia tidak repot-repot menyewa pengacara profesional atau mengajukan keberatan. Dia menoleh ke Ling Xi dan berkata, "Nak, tanda tangani."

Ling Xi berkata, "Oke."

Agen bintang tampak cemas dan bertanya apakah mereka ingin mengubah beberapa persyaratan-meskipun manajemen perusahaan umumnya tidak akan menyetujui amandemen yang mereka usulkan.

Ibu Ling melambaikan tangannya:"Sudahlah. Ini cukup bagus. Lagipula dia tidak akan populer." Selama percakapan ini, Ling Xi telah berhasil salah mengeja "Xi" dalam namanya.

Agen menyaksikan tanpa daya ketika bocah itu membuat kesalahan dalam menulis namanya sendiri. Bagian kanan kata "Xi" salah eja tiga kali dan mengakibatkan tinta tercoreng pada kontrak. Ling Xi melemparkan pena dan bertanya, "Bisakah saya menulis dalam Pinyin [2] ?"

[2] Pinyin adalah sistem romanisasi resmi untuk Bahasa Mandarin Standar di Cina daratan, Taiwan, dan Singapura. Ini sering digunakan untuk mengajar Bahasa Mandarin Standar, yang biasanya ditulis menggunakan karakter Cina.

"Tentu saja tidak."

Ling Xi dengan enggan mengeluarkan kartu identitasnya, melihat kata "Xi" di atasnya untuk waktu yang lama. Dia sangat marah dan berkata: "Ketika saya selesai menandatangani kontrak, hal pertama yang ingin saya lakukan adalah mengubah nama panggung saya."

Saat itu, Ling Xi sangat meminta agar nama panggungnya diubah menjadi "". Dari "曦[3] " ke "夕[4] ", ini adalah penurunan pasti dalam kuantitas [5] . Namun, manajemen perusahaan merasa bahwa kata "" adalah pertanda buruk. Akhirnya, kedua belah pihak mundur selangkah dan menggunakan kata "熙[6] ".

[3] Xi: sinar pertama matahari pagi
[4] Xi: senja; malam
[5] lebih mudah untuk menulis
[6] Xi: makmur; megah

Setelah mengubah nama panggungnya, Ling Xi memasuki pelatihan intensif. Ketika dia menandatangani kontrak, Ling Xi berusia 15 tahun dan baru saja memasuki sekolah menengah atas. Dia hanya punya waktu di akhir pekan, liburan musim dingin dan musim panas untuk pergi ke perusahaan untuk pelatihan. Setelah dua tahun pelatihan yang berlarut-larut, perusahaan merasa dia sudah siap, jadi mereka mengirimnya ke kompetisi menyanyi. Setelah mengikuti seluruh nusantara, akhirnya ia meraih juara ketiga di tingkat nasional. Itu juga tahun dia lulus dari sekolah menengah.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 24, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Heart has Ling Xi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang