four

99 7 2
                                    

Sorry telat up

Jangan lupa vote sama komennya

Happy reading ~

• • •

Dimalam hari angin kencang menerobos masuk ke dalam salah satu rumah yang didalamnya terdapat 2 orang yang sedang tertidur pulas sambil berpelukan salah satu dari mereka mulai terbangun karena dinginnya angin yang masuk melalui jendela.

"Onii" alban mencoba membangunkan Sonny tapi nihil Sonny tidak bangun walau sudah alban guncang dengan sekuat tenaga.

"Ishh. ONIII!!" alban berteriak kencang yang membuat Sonny akhirnya terbangun dari tidurnya.

"A-alban kenapa berteriak" -sonny

"Kenapa tidak pelan pelan saja untuk membangunkanku" lanjut Sonny

"Aku sudah membangunkan mu dengan perlahan tapi tidak ada jawaban"-alban

"Eeehhh kalau begitu maaf.tapi ada apa kamu membangunkan ku?"-sonny

"Dingin"-alban

Sonny melirik ke arah jendela yang terbuka dan langsung berdiri untuk menutup jendelanya.

"Apa masih dingin?"-sonny

"Hmm iya"-alban

"Mau peluk?"-sonny

Ucapan Sonny berhasil membuat alban tersipu malu, alban menunduk dan menganggukkan kepalanya.

Sonny yang melihat tingkah alban yang malu malu kucing hanya tertawa kecil.

Sonny mendekat dan langsung memeluk alban mereka berdua masuk ke alam mimpi bersama.

06:32
Alban dan Sonny sudah siap untuk pergi ke sekolah, mereka berdua menaiki bus dikarenakan ada yang bermasalah dengan motor Sonny sampai tidak bisa berjalan.

Sesampainya mereka di sekolah dan sedang berjalan menuju pintu utama sekolah mereka melihat uki dan fulgur tidak ada yang aneh dari mereka berdua tapi kenapa uki di gendong fulgu masuk ke dalam.











To be continued ~







Maaf segini dulu ya
Dan juga kalau nanti kalian gak liat ada Yugo di beberapa babnya aku gak Adain Yugo lagi karena Yugo udah Graduated
Sumpah masih gak nyangka Yugo cepet banget graduate nya huhu ಥ⁠‿⁠ಥ.













Jangan lupa vote sama komennya bye bye see you again ◉⁠‿⁠◉


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
i love my best friend [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang