19 • mall [kak gilang]

43 3 0
                                    

Ini kan Rapa sama kakak Gilang yaaa. Mereka awalnya ke tempat baju, biasalah Rapa mau pilih pilih baju, udah gitu kak Gilang juga mau beli baju.

Yekan mereka di sini niatnya belanjaaa.

"Kak ini bagus ga?" Itu si Rapa ngambil baju polos anjerrrr. Kak Gilang aja sampe bilang gini nih....

"Polos kaya gitu apanya yang mau di liat?"

Bolotnya si Rafa malah bilang, 'oh iya'

Terus udah tuh mereka bedua anteng pilah pilih baju, apalagi Rapa, dia seneng begete.

Sekitaran 10 menit mereka pilih baju. Di tangan Rapa udah ada 3 baju di pilih kalo di tangan kak Gilang cuma ada satu, itu ge polos warna hideung.

Ga tau ah, mungkin bahannya bagus kali.

Tapi emang adem adem semua si bahannya.

Dan lo tau tu harga baju yang kak Gilang pilih berapa?

Ma ratus rebu 🙃

Anying polosan warna item doang ma ratus rebu, buang buang duit kaaakkkk yaamponnnn capek deh Rapa jalan sama kak Gilang.

Awokawok. Si Rapa bilang kek gitu ga nyadar aja kalo dia lebih parah.

Mau tau jumlah baju yang dia beli?

Sampe satu juta tiga ratus rebu.

Gini nih detailnya.

Rapa beli baju yang sama kaya kak Gilang, cuma bedanya Rapa mah warna krem. Sama harga aja.

Kedua, Rapa beli baju yang warnanya beda beda. Maksutnya kek.... kerah bajunya warna coksu, baju bagian kiri warna putih, bagian kanan warna coksu, kerah atu lagi warna item + kantong juga warna item.

Ye pokoknya begono lah, rieut kalo di jelasin mah. Tapi emang bagus itu model baju, Rafa suka makanya di beli.

Itu harganya empat ratus rebu.

Trus atu lagi cuma model garis garis doang harga 4 ratus rebu.

Huhhh, tapi jan kuwatir, toh orang Rafa mah rajin menabung.

Eh tapi....

Nggak juga si, cuma kan gimana ya.. Rafa mah alhamdulillah terlahir dari keluarga yang berkecukupan, jadi Rafa tu kalo di kasih jajan sama mamih ga maen maen, apalagi uang jajan Rafa mah dobelll.

Dari mamih iya, dari papih iya.

Lah gue aja iri syalanddd.

Udah ah bahas duit Rafa mah ga bakal selese selese, sama kaya kita bahas duit kak Dicky 🙄

Bikin iri bawaannya.

Nah selese dari toko baju, mereka bedua langsung melesat keeeeeee.....

Toko parfum 😋

Sebagai cowok yang tampan dan berwibawa, ya harus wangi dong? Biar ada cewek yang deketin, kiwww 😎

Eh tapi....

"Lu masih suka tebar ketampanan di depan Kak Arum, Kak?"

Yekan maksut Rapa tuh kak Gilang sudah menikah jadi beliau mah tidak bisa kalo menebar ketampanan lagi.

Yakaannnn? Setuju ga sama Rafa?

Harus setia jadi cowo mah.

"Ck! Ga perlu tebar pesona juga dia udah terpesona sama gua."

😖😖😖😖

"YA AMPUUNNN KAK GIL....."

Di bekap mulut emak emak Rapa. Mulai kan kumatnya, hadehhh 🥴🥴

"Berisik ini di tempat umum!"

"Ya abisnya gua geli anjir lu ngomong kaya tadi. Lagian Kak Arum mana mau sama cowok sok cool kaya lu, Kak."

"AAAAWWWWW."

Kaki Rapa di injek ☹️😩

"Dia istri gua, Rafa!" Heug siah kak Gilang sebel kan.

"Iya gua lupa," Ada ada aja emang jamet Asgardo mah.

Abistu Rafa lanjut hirup hirup parfum yang kiranya wanginya enak. Iya cuma Rafa doang, soalnya kalo kak Gilang mah udah nemu.

Nah sekarang gantian, kak Gilang yang tiga sedangkan jamet Rafa cuma satu.

Kenapa kak Gilang beli tiga????

Ya buat istri dan ayah tercintanya lahhh...

Kak Gilang kan selain tampan tapi baik jugaaaaa. Jangankan istri sama ayahnya, parfum Rafa aja di bayarinnn cooyyy 😎😎😎😎😋😋😋

Tapi bukan Rafa yang morotin kak Gilang, sueeerrr ✌✌ itu kak Gilang sendiri yang bayarin Rafa.

Hehe, makasih kak Gilang 🥰😘

Selese beli baju en parfum mereka lanjot nyariiiiiiii......

Makanan 🤤🤤

Laper jirr.

Mereka mutusin untuk makannnn sushi. Sumpeh sushi di mall ini ueeenaaakkkk betolll...

Rafa suka, kak Gilang juga suka 👍👍

Nyam nyam nyam nyam, makan sushi selesai decchhh 😉

Sebenere Rafa ngajakin kak Gilang nonton. Emang gak nanggung nanggung ini mah ngemolllnya, wkwk. Tapi kak Gilang ga mau, katanya gini nih...

"Takut yang lain nyariin."

Terus sama Rafa di bales gini...

"Takut yang lain nyariin apa takut istri yang nyariin." Emang agak ngeselin sih jamet satu ini, memberi dislike 👎👎

Karena ga jadi nonton akhirnya mereka mutusin untuk berpulang ke rahmatullah....

Kaga bgst, becanda.

Rafa sama kak Gilang mau pulang aja, lagian bingung lama lama di mall mah. Beli baju udah, beli parfum udah, makan juga udah jadi mau ngapain lagi coba? Yekannn.

Dah tu mereka mutusin balik ke parkiran.

Nah sambil nunggu yang lain si Rafa ngajak kak Gilang muter muter kota jakarte ini dulu, ga tau ada angin apaan tetiba ngajak keliling kota. Tapi sama kak Gilang di iyain aje.

Lagian kan mereka kaya gini juga jaraaaaangggg banget. Rafa nya sibuk kuliah, kak Gilang juga sibuk menafkahi isteriiii.

Belanjaannya mereka taro di bagasi motor kak Gilang karena mereka kelilingnya pake motor Rapa tapi kak Gilang yang bawa.

Ntar kalo yang lain nyariin baru tu mereka balik lagi, lagian juga mereka kelilingnya ga bakal jauh jauh.

Vote gaisss Thank u <3

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Vote gaisss
Thank u <3

Asgardo [one shoot]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang