awal mula

251 24 1
                                    

Jangan lupa vote n comment.
Happy reading 🌧️.





Jeno kenal mark itu karna abangnya,
jaehyun. Waktu itu dia ikut nongkrong bareng temen-temen bang jaehyun, terus dia ngeliat salah satu temen abangnya yang cukup narik perhatiannya. Dan waktu itu dia belum tau nama temen abangnya yang itu siapa.

Sampai sekitar 1 bulan jeno sering ikut nongkrong bareng abangnya dan jeno pun udah agak lupa sama temen abangnya yang itu walaupun tiap sabtu mereka nongkrong bareng, tapi karna temen abangnya yang satu ini pendiem jadi jeno agak lupa.

pas mereka nongkrong, temen-temen abangnya iseng bikin lomba. Mereka lombanya besok, hari minggu. Jeno di paksa ikut karna jeno udah termasuk anak tongkrongan. Mereka dibagi jadi beberapa tim, entah keberuntungan atau gimana jeno satu tim sama temen abangnya yang itu. Dan disitulah jeno tau nama temen abangnya itu, namanya mark. Kalau menurut jeno namanya cakep, kayak orangnya. cuakss.

Lomba pertama itu volly. Jeno agak terpesona pas liat mark jago banget main volly. Mark cetak skors berkali-kali buat tim mereka. Tapi pas udah detik-detik terakhir pas mark smash dia jatuh di depan jeno, jeno sempet kaget tapi dia gercep nolong mark.

"Lu gapapa bang?" Tanya jeno

"Gua gapapa dek,makasih ya" ucap mark sambil tersenyum.

Entah kenapa senyuman mark buat jeno salting. Dan itu juga jadi percakapan pertama mereka setelah sekitar 1 bulan lebih jadi temen tongkrongan.

Lomba terakhir itu tarik tambang. Karna lomba ini cukup menguras tenaga akhirnya yang lain di bolehin buat istirahat dulu. Jeno duduk di kursi yang emang di sediain disitu, tiba-tiba mark datang terus duduk di samping dia. Itu buat jeno kaget, apalagi pas mark ngajak dia ngobrol.

"Masih kuat gak dek buat lombanya? Kalau gak kuat duduk aja disini." kata mark tiba-tiba. jeno ngerasa di remehin, ini gak bisa di biarin pikirnya.

"Kuatlah bang,tarik tambang doang mah gampang. Gua gak mungkin jatuh kayak lu tadi." balas jeno. Mark ketawa denger balasan jeno.

"Iya dah iya, si paling kuat." kata mark, jeno pengen balas lagi perkataan mark tapi mereka tiba-tiba di panggil untuk kumpul buat mulai lomba.

Tim jeno selalu seri sama tim lawan. Sampai mereka berkali-kali ngulang, itu ngebuat jeno agak lemes. apalagi dia aktif di lomba sebelumnya, tenaganya habis terkuras.

Ini babak terakhir, jeno di depan mark. Jeno coba ngeluarin semua tenaga dia untuk narik talinya, tapi karna tenaganya yang lemah ngebuat jeno tertarik kedepan sampe jatuh. Jeno merasa kakinya terkilir. Mark yang ngeliat jeno jatuh langsung nolongin jeno. Mark ngeliat kaki jeno, dan langsung ngeregangin kaki jeno biar gak kaku karna jatuh agak keras.

"Aduh dek, makanya kalau udah ngerasa lemes langsung duduk aja. Kakinya jadi terkilir kan?" kata mark. Jeno cuma diam karna nahan rasa sakit sama malu. jaehyun ngehampiri adeknya yang jatuh, Jaehyun langsung memapah jeno biar duduk di kursi.

Lomba udah selesai. Teman satu tongkrongan itu pun memutuskan untuk makan mie di rumah salah satu anak tongkrongan yaitu doyoung. Lagi-lagi entah kebetulan atau apa mark duduk tepat di hadapan jeno. Mereka semua mengobrol santai, dari obrolan itu jeno menjadi tau juga kalau mark cuma beda 2 tahun dari abangnya. Mark berumur 21 tahun. Dia dan mark berjarak 4 tahun karna umur jeno masih 17 tahun.

Saat semuanya udah selesai makan dan mereka juga udah ngebersihin bekas makan mereka sebagai rasa tau diri, akhirnya mereka pulang ke rumah masing-masing. Pas jeno lagi ngeluarin motornya yang terhimpit sama motor lain, mark ngesapa jeno pas lewat.

"Duluan ya dek" ucap mark, jeno pun menoleh ke arah mark.

"Iya bang, hati-hati" balas jeno sambil tersenyum, padahal mark gak bisa ngeliat senyumnya.

Dan pas di tempat tidur jeno masih kebayang senyum sama suara ketawa mark. Jeno kayak orang gila karna senyum-senyum sendiri. Dan entah kenapa Jeno gak sabar nunggu malam sabtu lagi biar bisa ketemu sama mark. Tapi sayangnya mereka malah balik kayak awal sebelum kenal. Gak sengaja tatapan, tapi gak ada percakapan. Entah kenapa itu ngebuat jeno sedih. Dan jeno sadar kalau dia suka sama mark.

Itulah awal mula jeno suka sama mark.



Sorry for typo. And thank you 🌧️.

malam minggu (markno)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang