Jangan lupa vote n comment.
Happy reading 🌧️.Udah 2 minggu jeno gak ikut nongkrong. Yang pertama karna dia ada tugas kelompok jadi harus nginep di rumah temennya, yang kedua karna dia kecapean terus sakit.
2 minggu gak ikut nongkrong berarti 2 minggu gak ngeliat mark. Jeno hampir ngereog gara-gara gak ngeliat semangat hidupnya. Jiakh, alay bener lu jen.
Disini jeno sekarang. Tempat yang jeno kangenin, tapi lebih kangen sama orang yang jadi alasan dia rela-relain tiap malming kesini. Siapa lagi kalau bukan mark. Si Abang ganteng kesayangan jeno lagi ngopi di depan warung.
'buset ngopi aja ganteng.' pikir jeno.
Jeno heran sama mark. Kok bisa ada orang yang diliat dari sisi manapun tetep ganteng. Mark itu ngebuat mata jeno kalau ngeliat yang lain burem, cuma mark doang yang terang no burem-burem club.
Pas lagi asik ngeliatin mark, tiba-tiba ada yang manggil dia. Kasian Jeno keganggu, nih orang-orang ngapa kagak pengertian dah. Jeno tuh kangen berat sama mark woi. 2 minggu dia gak ngeliat abang ganteng kesayangannya.
"Woi jeno, lu budek apa gimana sih anjir di panggil kagak nyaut." Ucap makhluk astral sambil dorong-dorong bahu jeno. Asli pengen jeno tendang kepalanya.
"Apasih bang, kagak usah dorong-dorong. Lu pikir gua apaan anjir?" Balas jeno judes ke hendery. Iya, orang yang recokin dia itu Hendery si pelawak tongkrongan.
"Bener kata haechan. Lu itu udah budek, suka ngegas, hidup pula."
"Bangsat, penghinaan. Ayo dah gas kita berantem di lapangan basket mumpung sepi." Kata jeno sambil ngegulung lengan kaos dia. Padahal dia lagi make kaos lengan pendek. Aneh emang.
"Sok iye lu bocah." Balas hendery santai. Soalnya kalau ngegas si jeno bisa tambah ngegas lagi.
"Gua cuma mau nanya, lu kemana? Kok ngilang 2 minggu."
"Sakit gua bang, biasa kecapean." Sekarang si jeno udah gak ngegas lagi. Dia lagi mainin hp nya.
"Keknya emang lagi musim sakit dah, si mark sama bang doyoung juga minggu lalu gak datang gegara sakit." Kata hendery yang ngebuat jeno langsung matiin hp soalnya nama crush dia di sebut.
"Loh bang mark sakit apa? Kok bisa?" Kata jeno refleks. Terus dia sadar dia cuma nanyain mark doang, bego bisa-bisa hendery curiga sama dia.
"Eh bang doyoung juga. Mereka berdua sakit apa?" Kata jeno lagi
"Kalau bang doyoung gua kurang tau. tapi kalau mark sama kayak lu, kecapean. Dia kan kerja jen. Gua kadang heran sama tuh bocah, udah kaya ngapain kerja coba? Tinggal fokus kuliah aja, malah dibuat ribet sama dia."
Ucapan hendery bikin jeno diem. Ini mark emang hobi ngeribetin hidup atau gimana? Kalau tetep sehat mah gak papa. Lah ini? Dia malah sakit. Buat jeno khawatir aja. Tapi satu sisi jeno dibuat makin kagum. Jeno taulah mark itu kaya, tapi dia mau kerja sambil kuliah. Itu tandanya mark mandiri kan?
"Woi jen, hadeh melamun lagi nih bocah. Lu emang hobi melamun ya jen? Ya udah dh gua mau ke Lucas dulu, lanjutin dah tuh acara melamun lu." Habis tuh hendery langsung pergi.
Jeno gak ngerespon perkataan hendery. Soalnya dia mikirin mark. Dia takut mark kecapean karna kuliah sambil kerja, terus dia takut karna kerja mark malah gak fokus sama kuliahnya. Jeno berharap mark tetep jaga kesehatan sama prioritasin kuliahnya.
'jaga kesehatan bang, jangan sampai sakit lagi.' ucap jeno dalam hati sambil ngeliat mark. Dia gak berani bilang secara langsung. Doain aja suatu saat dia bisa bilang gitu secara langsung.
Sorry for typo. And thank you🌧️.
KAMU SEDANG MEMBACA
malam minggu (markno)
Novela JuvenilIni cuma cerita soal jeno yang diam-diam suka sama temen abangnya yaitu mark. tapi sayangnya jeno cuma bisa liat mark malam minggu doang. Update kalau lagi mood. Ini tiap chapter gak nyambung ya. Dan tolong jangan salpak. Markno Mark ( dom) Jeno (s...