orang tua haechan (2🌿)

200 15 1
                                    

/setelah keluar dari rumah sakit,yah karena haechan mendapatkan luka yang cukup banyak dan parah mana pingsan lagi..

*Dah,dah lanjutt
.
.
.
/Dan yah ngomong-ngomong kayaknya bakal mengenalkan siapa orang yang menyelamatkan haechan,pas dah tau (⁠ ⁠╹⁠▽⁠╹⁠ ⁠)

'akhinya haechan dan tantenya Sampai didalam perjalanan'

/Tiba² haechan menanyakan sesuatu yang membuatnya penasaran kepada tantenya

Haechan:Tan... sebenarnya siapa sih yang udah menyelamatkan ku?

/Dan tantenya sedikit terkejut karena tanya haechan kepada dirinya

Tante:kamu enggak tidak ingat ya?(tanya tante haechan)

'dan haechan hanya menggelengkan kepalanya,yah karena dia sendiri tidak tau siapa yang menolong,'

Tante:kamu parah banget sih echan padahal yang nolongin kamu itu calon suami kamu tau..

'sontak saja haechan terkejut dengan jawaban Tantenya'

Haechan:HAH..!!,CA-CALON SUAMII(dengan nada yang cukup tinggi)

Tante:yah mau bagaimana lagi echan ini itu salah kedua orang tua mu juga..

Haechan: maksudnya gimana yah Tan?

Tante: dulu sebelum kecelakaan maut itu terjadi...orang tua mu memiliki rekan kerja sekaligus teman baik mereka...tapi sepertinya karena kecelakaan itu aku tidak mau membahas ini..

/Haechan terkejut dengan apa yang dia dengar.. tiba-tiba ia menangis padahal tidak ada yang membuatnya sedih

Haechan:Tante.... kenapa aku menangis..

/Saat sang Tante melirik melihat wajah haechan dia teringat kakaknya(ibu haechan),dan Tante haechan memberhentikan mobilnya.

Tante:echan..mengapa aku mengingat semua memori itu lagi..(ucap tantenya yang juga menangis sambil memeluk haechan)

/Yang pasti sudah jelas mereka menangis bersama...

Tante:maaf kak,maaf....maaf aku tidak bisa mendapati janji ku inii..(ia menangis karena ada hal dimasa lalu yang tiba² ia ingat saat melihat wajah haechan)

Haechan:Tan ini echan bukan ibu,Tante udah yah(sambil memeluk tantenya)

/Akhirnya mereka melanjutkan perjalanan dan akhirnya sampai di rumah.

Tante: haechan.. kayaknya kamu emang udah harus tau ini...(dengan tatapan mata yang sayu)

/Haechan hanya mengangguk

Tante:jadi... sebenarnya orang tua mu meninggal bukan karena kecelakaan tapi karena sebuah perpisahan...

/Dan lagi² air mata haechan jatuh..

Haechan: maksudnya orang tua haechan itu masih hidup..

Tante: denger dulu sayang... kedua orang tua kamu itu sengaja membuang mu dan mereka memberikan mu kepada dari ku karena sebenarnya pernikahan mereka itu tidak di restui oleh nenek,dan kakek mu...dan akhirnya mereka berdua memutuskan untuk bepergi bersama dan bertemu dengan Tuhan..

Haechan:t-tapi kenapa mereka pergi,k-kenapa tidak membawa ku ikut...(karena haechan menangis Saat mendengar cerita dari sang Tante)

Tante: sepertinya aku harus menunjukkan foto kebersamaan kedua orang tua mu haechan..

Tante: sepertinya aku harus menunjukkan foto kebersamaan kedua orang tua mu haechan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tante:liat ibu mu sangat cantik menggunakan pakaian itu bukan..

Tante:saat itu aku menangis melihat kakak kesayangan ku diambil seorang pria

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tante:saat itu aku menangis melihat kakak kesayangan ku diambil seorang pria..

Haechan:iya ibu sangat cantik,ayah juga..tapi Tante siapa saja yang datang ke acara pernikahan ibu dan ayah?

Tante: tentunya aku,teman² mereka berdua

Haechan: bagaimana dengan keluarga?

Tante: mereka menikah tampah adanya keluarga..

Haechan: makasih yah Tante udah mau memberikan tau semua tentang ibu dan ayah(sambil tersenyum dan mata yang sayu)

'tantenya hanya tersenyum melihat tingkah laku haechan'

Tante:udah tidur besok sekolah jangan bolos lagi..

Haechan:siapp tantee..

Keesokan harinya...pukul 05.18
.
.
.
/Haechan bangun dan bersiap untuk mandi,dan tantenya sedang menyiapkan sarapan.

Haechan:TANTEE DASI HAECHAN MANAAAA(teriak haechan)

Tante:cari haechan..udah ketemu belumm

Haechan:udah Tante

Tante:cepat turun nanti telat..

Haechan:iyaa tantee

/Sesudah sarapan saat haechan membuka pintu...dan.

Lanjut besok aja kali yah...🦋

Yok bisaMMK(Manusia-Manusia kuat)🌿🌿

Btw,mau ngasih mana karakter si Tante, enaknya siapa yah?

Jangan lupa istirahat dan banyak berdoa kepada Tuhan kita masing-masing,dadah salam makhluk bumi🦋🌿🌿

Jangan lupa vote biar aku makin semangat

sudah ah bingung,mana bisa ku pilih(Haechanxharem)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang