Jungkook menutup matanya saat mendengarkan laporan Yoongi.Jalan yang biasanya tampak mulus kini terasa seperti perjalanan terberat yang pernah dia alami. Setiap sentakan mobil terasa seperti siksaan, dan dia tahu satu atau dua hal tentang siksaan. Itu tidak membantu bahwa dia bersandar di kursi dan bahan tuksedonya memperparah lukanya. Tapi itu adalah postur normalnya dan hal lain akan dianggap tidak biasa oleh Yoongi.
Mengejutkan betapa lumpuhnya ketidakmampuan untuk bersantai setelah sepuluh hari lengah. Dia sudah terlalu nyaman. Sangat nyaman.
"Kamu yakin Sehun bekerja sendirian?" Dia berkata.
"Hampir pasti," jawab Yoongi. “Aku telah melacak semua anggota keluarga, seperti yang kamu perintahkan. Tidak ada yang bersikap mencurigakan kecuali Sehun. Yah, ada hal yang mencurigai dengan Namjoon, tapi itu tidak relevan."
"Namjoon? Bagaimana dengan dia?"
Yoongi mendengus.
"Sepertinya dia punya mainan anak laki-laki lain di sampingnya. Aku mendengar cuplikan dari panggilan teleponnya dan itu sangat memberatkan. Tidak heran dia tidak begitu ketakutan dengan hilangnya pacarnya."
"Dia tidak?" Jungkook melihat keluar jendela ke pemandangan yang lewat. "Itu aneh."
“Itulah yang dikatakan sumberku di Boston,” kata Yoongi sambil mengangkat bahu. “Aku tidak menyelidikinya sendiri. Mungkin aku salah. Atau mungkin perasaan Namjoon tidak bertahan lama. Aku selalu skeptis tentang cinta yang seharusnya ini karena dia selalu melakukan one night stand di masa lalu. Apakah kamu ingin aku menyelidikinya sendiri?"
Ya.
"Tidak," kata Jungkook, dengan kejam menekan suara batinnya.
Semakin sedikit dia tahu, semakin baik. Dia seharusnya tidak memakan keterikatan kecil yang dia kembangkan untuk pacar Namjoon. Jika Jungkook mengabaikannya, dia akan menghilang seperti biasanya.
Yoongi melanjutkan laporannya, kali ini berfokus pada kesepakatan baru dan laporan keuangan.
Jungkook hanya setengah mendengarkan. Punggungnya mengganggunya lebih dari yang dia inginkan, tapi informasi Yoongi entah bagaimana lebih menjengkelkan.
Namjoon benar-benar brengsek jika dia selingkuh.
Kemarahannya sendiri mengejutkannya. Dia biasanya mencemooh ide selingkuh. Tubuh seseorang hanya milik orang itu, dan konsep mengkhianati seseorang jika seseorang memilih untuk berbagi tubuhnya dengan orang lain selalu tampak aneh baginya.
Tetapi dia tahu bahwa orang lain tidak dibangun seperti dia. Hoseok mungkin akan marah jika dia tahu.
Bahkan jika kamu tahu, itu bukan tempatmu untuk memberitahunya. Menjauhlah darinya.
Menjauhlah.
Dia bukan milikmu untuk diurus.
Dia tidak pernah menjadi milikmu.
***
Ketika mereka sampai di vila, hari sudah malam.
Jungkook menggertakkan giginya saat dia keluar dari mobil dengan kaku.
"Apakah kamu baik-baik saja, bos?" Kata Yoongi, mengerutkan kening.
Jungkook memberinya tatapan dingin.
"Tentu saja," geramnya.
Semoga lukanya belum terbuka kembali dan darah belum merembes melalui tuksedonya. Dilihat dari fakta bahwa Yoongi sudah berpaling, Jungkook terlihat lebih baik dari yang dia rasakan.
Suara mobil berhenti di belakang mereka membuatnya kaku.
Dia ingin melihat ke belakang. Hanya untuk memastikan perintahnya dilaksanakan dan Hoseok tidak dilupakan.
Tapi tentu saja, perintahnya telah dilaksanakan.
Mereka selalu begitu.
Jungkook tidak menoleh.
Dia melihat Namjoon meninggalkan villa. Wajah tegasnya berubah sangat sedikit ketika dia melihat Jungkook, tetapi ketika dia melihat sesuatu di belakangnya, ada kelegaan yang jelas di mata hitamnya.
Bibir Jungkook melengkung membentuk seringai mengejek.
Sangat menyentuh.
Jadi, rupanya, saudara tirinya peduli dengan kesejahteraan pacarnya, meski dia selingkuh. Benar-benar kisah cinta sepanjang masa.
Memberinya anggukan singkat, Namjoon bergerak maju.
Jungkook berjalan menuju rumah, mengabaikan rasa sakit yang membakar di punggungnya. Dia tidak punya keinginan untuk melihat mereka berciuman atau sesuatu yang sama memuakkannya.
"Kamu harus lebih berhati-hati, bos," kata Yoongi, menyusul. "Kamu bisa menembak dirimu sendiri di kakimu."
Jungkook menatapnya dengan tatapan kosong sebelum menyadari jarinya berada di pelatuk senjatanya. Perlahan, dia melepaskan jarinya dan memasang pengaman.
Dia tenang.
Dia tenang dan tenang.
Dia tidak perlu marah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Not Care | Kookjin
FanfictionKim Seokjin tidak mudah bingung atau takut. Ketika bos nya memintanya ke Italia untuk menghadiri pernikahan keluarganya, Seokjin setuju. Namun ada berbagai jebakan. Ketika kunjungan keluarga berubah menjadi mimpi buruk, pengkhianatan, pembunuhan, p...