Ch-3

1.2K 110 6
                                    


Makan malam malam itu... menarik.

Ada campuran ketegangan, persaingan, dan permusuhan yang aneh dalam interaksi orang-orang ini, tidak seperti keluarga normal yang bekerja, tetapi pada saat yang sama, mereka semua jelas lebih dekat daripada sepupu rata-rata.

Seokjin menyaksikan dinamika keluarga yang aneh, berpura-pura asyik dengan makanan yang lezat. Dia selalu menyukai masakan Italia, jadi dia sangat menghargai kesempatan untuk mencoba makanan Italia asli.

Franco dan Sergio, dua paman Kim yang lebih tua, berbicara secara eksklusif dalam bahasa Italia dan benar-benar mengabaikan Seokjin, yang akan sangat menyinggung jika dia benar-benar pacar Namjoon.

Soobin dan Sehun, sebagai generasi muda, cukup sopan untuk berbicara bahasa Inggris, meskipun mereka sering lupa diri sampai Namjoon mengingatkan mereka untuk berbicara bahasa Inggris; kemudian, mereka tersenyum malu pada Seokjin dan berbicara bahasa Inggris lagi. Sangat menarik bahwa mereka berdua tampaknya secara tidak sadar menghormati Namjoon dan mendengarkannya, meskipun mereka tidak melihatnya selama lebih dari satu dekade. Tetapi sekali lagi, Kim Namjoon memiliki efek yang sama pada semua karyawannya, dan tidak heran sepupunya tidak berbeda.

Soobin adalah sepupu yang lebih pendiam sementara Sehun lebih sulit dibaca, tetapi sepertinya tidak ada yang mampu membunuh sepupu mereka. Faktanya, mereka tampak sangat normal, tetapi sekali lagi, sangat mungkin bahwa Seokjin membiarkan ide-idenya yang sudah terbentuk sebelumnya tentang mafia sampai padanya, dan kehidupan nyata tidak seperti film-film Hollywood.

Makan malam hampir berakhir ketika suara langkah kaki mendekat terdengar. Seorang pria memasuki ruang makan dan semua percakapan berhenti.

"Jungkook!" Seru Sergio sebelum mengatakan sesuatu dalam bahasa Italia.

Seokjin menatap pendatang baru itu dengan rasa ingin tahu. Jadi ini adalah Jungkook yang terkenal.

Foto itu tidak melakukannya dengan adil. Dia adalah seorang pria tinggi, kemeja biru pucat memeluk bahu lebar dan tubuh berotot. Wajahnya agak terlalu tajam dan bersudut untuk dianggap tampan secara tradisional, seperti pemangsa, tapi dia pria yang luar biasa mencolok. Rambut hitamnya tebal dan menggoda, disisir ke belakang dengan cara yang tampaknya hanya dilakukan oleh bintang film Hollywood, tetapi pria ini dapat melakukan penampilannya dengan mudah. Daya tariknya tidak dapat disangkal; bahkan Seokjin bisa melihatnya. Jungkook tidak lebih tampan dari sepupunya, Namjoon dan Sehun lebih tampan secara konvensional, tetapi ada sesuatu tentang pria ini yang menonjol, sesuatu yang tidak berwujud.

Seokjin bergeser sedikit di kursinya, yang sepertinya menarik perhatian pria itu padanya. Mata abu-abunya berkedip tanpa ekspresi di atasnya sebelum pindah ke Namjoon di sebelah kanan Seokjin. Bayangan emosi muncul dalam diri mereka sejenak.

"Namjoon," katanya, suaranya tanpa perasaan.

"Jungkook," kata Namjoon, sama-sama pendiam. Tangannya menyentuh lengan Seokjin. “Ini Jung Hoseok, partnerku."

Seokjin hanya mengangguk sebagai salam karena Namjoon juga tidak repot-repot untuk bangun.

Jika Jungkook menyadari bahwa dia sebenarnya bukan Hoseok, tidak ada yang mengkhianatinya.

"Menyenangkan," katanya, suaranya lembut dan rendah. Dia duduk di kursi kosong di depan Seokjin dan seorang pelayan mulai melayaninya.

Keheningan memerintah. Ada semacam beban aneh di udara, sesuatu yang penuh harap, hampir waspada.

Hanya Jungkook yang tampak kebal terhadap ketegangan, makan dengan santai. Dia tidak menyadarinya; masalah. Pria ini sangat menyadari ketidaknyamanan di ruangan itu.
                                 
Dia menikmatinya, Seokjin menyadari setelah beberapa saat.

Not Care | Kookjin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang