Happy readding!! Utamakan vote dan follow
.
.
.
.
.
.🐯🐰
.
.
.
Jungkook sedang mengganti pakaiannya di kamar mandi. Sedangkan taehyung sedang ada di luar.Tak lama jungkook keluar dengan pakaian barunya yg sedikit besar dan rambut nya yang agak basah.
"huh? Di mana tuan itu? "gumamnya karna ia tidak melihat taehyung di kamar
Jungkook berkeliling mengelilingi kamar luas milik taehyung untuk mencari taehyung.
"tuan tidak ada... Umm apa koo keluar saja ya? "
Jungkook membuka pintu secara perlahan. Mengeluarkan kepalanya untuk mengintip.
"omo! Rumah ini luas sekali... Koo tidak bisa mencari tuan jika begini bisa bisa koo tersesat"gumamnya dengan murung
Tapi tiba tiba saja seorang maid menghampirinya.
"permisi tuan muda"bungkuk maid itu dngn sopan
"oh? Noona,dimana tuan? "tanya jungkook yang matanya masih clingak clinguk mencari taehyung.
"tuan besar menunggu anda di bawah tuan muda"
"uhh, noona jangan memanggil koo seperti itu...koo tidak suka, panggil aku koo saja"protes jungkook karna tidak nyaman di panggil seformal itu
"ahh~baik koo, mari ku antar "tawar maid itu
"ayo noona"
Maid itu mengantarkan jungkook kepada taehyung yg sudah menunggunya di ruang makan,dengan satu piring makanan yang tersaji.
"saya permisi "bungkuk maid itu lalu pergi
"tuan... "panggil jungkook untuk menyadarkan taehyung karna taehyung melihatnya dengan tatapan sulit di artikan
Taehyung mengalihkan pandangannya"duduk lah kook"
Jungkook pun duduk di kursi sebelah taehyung.
Taehyung melihat jungkook sungguh gemas, dengan bajunya yang agak kebesaran membuat badannya menjadi tarlihat lebih kecil, di tambah dua jepitan rambut yang menjepit rambut panjangnya. Dan jangan lupa bibir plum milik jungkook yang menggairahkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO KIM [taekook]✔️
FantasyKim Taehyung, seorang pria tampan nan angkuh, pemilik perusahaan v company.Dengan wajahnya yg tampan,banyak sekali wanita atau uke yg manginginkannya, tapi tidak di hiraukan olehnya. Sampai dia bertemu dengan pria manis malang yang membuatnya tertar...