Hayy my! Welcome back!
-
Utamakan follow and vote
.
.
.
.
.
.
.💚💜
.
.
.
.
.
.
.
.
Pukul 07.05 kst.Jungkook masih setia mengguncang guncangkan tubuh taehyung yang dari tadi tak kunjung bangun.
"hyungie... Ayo bangun..kenapa susah sekali"lirih jungkook yang kini sudah pasrah membangunkan taehyung yang seperti kebo
Jungkook mencoba lagi untuk membangunkan taehyung. Tapi...gagal lagi.
Kini jungkook memikirkan, hal apa yang harus ia lakukan agar macannya ini bangun?
Jungkook menatap ponsel taehyung yang tergeletak di nakas. Apa aku harus menghubungi mommy?
Jungkookpun mengambil handphone taehyung,lalu menyalakannya. "apa ini harus ku tekan? Atau ku geser? "gumamnya yang bingung karna tidak pernah memakai handphone layar sentuh seperti ini.
Jungkook berusaha memainkannya, sampai mendapatkan kontak"my mommy" di sana.
Jungkook langsung menghubunginya tanpa memikir lagi.
Pip...
"halo tae? "
"u-uhm, mommy.. Ini koo"
"jungkookie? Ada apa nak? "
"mom...hyungie tidak mau bangun dari tadi...koo kesal! "
"ASTAGA! dia belum bangun? "
"uhm... "
"sayang, tolong tempelkan ponselnya di telinganya"Jungkook tersenyum senang, lalu menempelkan handphone nya pada telinga taehyung.
"sudah mom... "ucap jungkook memberi kode
1...
2...
3...
"yaakk! Taehyuunggg!! Bangun!! Sudah siang kau tau hahhh!! Dasar pemalass! "teriak seokjin menggelegar
Hal itu membuat taehyung bangun dari tidurnya kaget. Jungkook yang melihatnya tertawa puas karna melihat ekspresi kaget taehyung.
"hahahaha!!hyungie lucuuu!! "
Taehyung menghela nafasnya kasar lalu mengambil alih teleponnya.
"aku sudah bangun mom"ucapnya dengan suara khas bangun tidur.
"awas sampai tidur lagi tae!! Akan ku kasih cabai kau! "
Pip...
"kkkk, hyungie terlihat lucu saat terkejut tadi... "ujar jungkook sambil menahan tawanya
Taehyung melirik jungkook yang kini tertawa terbahak bahak. Senang sekali bocah ini melihat taehyung menderita kaget
Grep!!
"e-eoh? "bingung jungkook karna taehyung menarik pinggangnya secara tiba tiba.
"ini ulah mu?hm?"
Jungkook menggaruk tengkuknya yang tak gatal dan menyengir tanpa dosa.
"u-uhm..lagian hyungie tidak mau bangun...kookie kesal! "jawab jungkook dengan gaya berbicaranya yang manyun
Taehyung mencuri kecupan pada bibir mungil jungkook karna gemas. Bisa bisanya ia manyun di hadapan macan mesum seperti taehyung.
"uh! Hyungie tidak sopan! Harusnya hyungie ijin dul- pmhh! "
Lagi lagi taehyung mencuri ciuman di bibir jungkook. Kali ini sekdikit melumat. Menyesap bibir atas dan bawah jungkook.
Jungkook yang kualahan dengan cumbuan yang semakin lama semakin panas hanya bisa melengguh dan mencengkram bahu taehyung.
"hyungieehh~mph.."
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO KIM [taekook]✔️
FantasyKim Taehyung, seorang pria tampan nan angkuh, pemilik perusahaan v company.Dengan wajahnya yg tampan,banyak sekali wanita atau uke yg manginginkannya, tapi tidak di hiraukan olehnya. Sampai dia bertemu dengan pria manis malang yang membuatnya tertar...