~Selamat membaca~
Semoga cocok yaa, enjoy aja brokkPagi yang indah ini ada remaja yang sedang sibuk memasak di kost barunya, ia Nazila Mahasha seorang remaja yang nyaris sempurna namun selalu tak percaya akan cinta.
"capcay gue enak banget deh baunya, ga tau kalo rasanya" ucap zila kepada dirinya sendiri.
"eh jam segini bunda udah bangun kali ya? Vidio call aja deh"
zila bergegas mengambil handphone yang ada di kamarnya, karna jika ia membawa handphone ke dapur nanti tidak jadi memasak karna asik bermain tik tok atau malah membaca cerita di aplikasi Oren.
sudah mencoba untuk menghubungi bundanya namun tak ada respon, bahkan tertera kalau nomornya tidak aktif... zila mencoba berpikir positif bahwa bunda belum bangun.
"yahh padahal zila mau pamer capcay gong gong yang udah di buat dengan setulus hati jiwa raga" ucapnya dengan murung, sambil meng kongsrang kangsreng capcay gong gong nya itu.
"eh iyaa, si oppa suka capcay ga si??aduh kalo liat mukanya bikin salating brutall ya tuhan eh ya allah"
oppa itu salah satu mahasiswa yang kebetulan satu kelas sama zila, walaupun ga percaya akan cinta tapi zila benar-benar merasakan hal yang berbeda jika bertemu dengan si oppa.
Sebutan oppa hanya nama lucu yang di buat untuknya, fungsinya agar saat ia tiba-tiba ingin menyapa dari jauh bisa memanggil dengan sebutan oppa lebih tepatnya agar tidak di ketahui bahwa ia mengaguminya.
penasaran nama asli oppa??ada di chapter berikutnya ya....
"mandi dulu apa makan dulu ya.."
"nanti kalo mandi dulu.. makannya jadi ga nafsu, tapi gue anaknya napsuan si.." ucapnya yang membuat tertawa kecil dirinya sendiri.
"nasinya juga belum Mateng, lupa saya" kaget zila sambil menepuk jidatnya yang tak ada nyamuk.
"emang harus mandi dulu si ini, biar nanti pas udah wangi bisa makan cap cay gong gong te lezat dan bergiji" crocos zila sambil mengambil handuk untuk mandi.
ngomong sendiri itu jalan ninja zila jika tak ada teman, sambil nunggu zila mandi aku bakal spil dikit-dikit yaaa
di balik ke anehannya... zila termasuk siswa yang teladan di kampus, walaupun mahasiswa baru namun ia sudah di tawarkan berbagai kegiatan yang sangat membantu untuk meningkatkan nilai nya.
Seperti biasa.. zila yang sekarang bukan zila yang dulu eaaaa.
ia ingin lebih aktif di kelas dan tidak terlalu aktif di organisasi, karna sewaktu SMA sudah terlalu santai di kelas alhasil ia mendapatkan nilai yang tidak terlalu cukup baginya.
Zila juga mempunyai Sahabat sedari SMA sampai kuliah juga bersamanya lagi, kebayang lah ya gimana riwehnya kalo ketemu.
Clea,Fana,Sena adalah sahabatnya sedari SMA.. semua beban sudah zila tumbahkan ke mereka ber tiga, tidak ada yang perlu di banggakan dari ke tiga sahabatnya namun mereka selalu ada di saat yang tepat.
"Ehhh ni air pake mati segala" keluh zila di dalam kamar mandi.
"lah udah nyala lagi, air aja suka berubah pikiran apalagi si joko" lagi dan lagi zila ngobrol kepada dirinya sendiri.
Sudah hampir 20menit zea di dalam kamar mandi sambil bernyanyi ria, ia hampir lupa jika ada kelas pagi.
"eh ada kelas pagi woii, lupa begete guee" panik zila sambil buru-buru memakai handuk untuk menutupi tubuhnya dan langsung lari ke kamar.
"gue harus buru-buru nih, ya walaupun kampusnya Deket tapi gue ga mau telat sedikitpun"
"ni sweater ko ga ada yang cakep, eh iyaa lagi di jemurr yang item" kesal zila
💌💌💌💌💌💌💌💌💌💌💌💌💌💌
[Kampus]
setelah melewati segala keriwehan akhirnya zila sampai kampus di pukul 08.00 dan kelas paginya di mulai pukul 09.12
karna masih banyak waktu akhirnya zila memutuskan untuk ke kantin, tidak lupa sambil membawa bekal capcay gong gong yang sudah ia buat namun belum sempat ia makan.
tidak membawa air minum adalah alasan utama agar bisa ke kanti sambil numpang makan bekal, untung Bu Sumi baik hati.
"Bu Sumi, zila order es teh satu ya"
"Siap mba"
Zila langsung menuju meja yang paling pojok dan sudah tidak asing lagi.. ia menyipitkan mata saat melihat 3 bebannya sedang duduk manis.
Clea,Fana,Sena asik bermain handphone sampai tidak menyadari kedatangan zila.
"Woii, melek Mulu tu mata" sapa zila yang langsung di respon sinis oleh fana karna ia termasuk anak yang kagetan tapi di takdirkan mendapatkan teman modelan zila.
"kalo ga melek itu mata lo" balas Sena.
"lele kenapa guys, diem Mulu tu curut" tanya zila kepada fana dan Sena.
"kamu nanyeaa??" balas sena dengan nada mengejek, jujur zila sudah bosan banget dengan tren kamu nanyea.
"ngomong lagi gue tusuk gigi lu" kesal zila.
"ampun nyai, si cle lagi ada masalah sama cowonya, biasalah anak muda"
"kita juga anak muda" balas zila.
"gue juga kali, tapi kan emang ga butuh cowo"
"bukan ga butuh, tapi cowonya yang ga mau" akhirnya fana angkat bicara.
"eleh ana udah mulai prustasi, lagian kalo nyari cowo spek wp" balas Sena yang langsung di tatap oleh zila.
kalau di sangkut pautkan dengan cowo piksi pasti zila akan maju paling tengah, karna kalo di depan dia bukan tokoh utama.
"yang kaya cowo fiksi cuma oppa kuu, sayangnya udah ada yang punya" sedih zila.
"Oppa lo belum punya cewe la, Lo ngeyel banget sama gue" balas Clea
Setelah berbincang bincang sambil memakan capcay dan meminum es tehnnya akhirnya mereka memutuskan untuk masuk ke kelas, walaupun kelas akan di mulai beberapa menit lagi tapi termasuk masih aga lama sebenarnya.
💌💌💌💌💌💌💌💌💌💌💌💌💌💌
dikit banget ya part nya??hehe maaf yaa, karna baru awalan nanti kalo mulai asik bakal aku panjangin kok..
Kamsahamidah yang udah mau mampir, sekali lagi aku mau bilang.. kalo aku bebaskan kalian mau Visual mereka kaya gimanaa
Seee uuu Nexs chapter:(
KAMU SEDANG MEMBACA
Nazila Mahasha
Teen Fiction"mulai detik ini kamu sepenuhnya milik saya, tinggalikan cowo brengsek itu" "aku belum..." "Saya yang akan buat kamu mencintai saya sepenuhnya" ✍️star update 25/06/2023