Dipagi yang cerah yang menandakan waktunya semua makhluk hidup akan melakukan aktivitasnya. Seorang gadis masih terlelap di atas kasurnya.
Tok
Tok
Tok
Suara ketukan pintu yang mengganggu aktivitas gadis tersebut.
" non bangun, ini udah siang non ga sekolah? " ucap ibu paruhbaya yang kerap disapa bi murni
" iya bi bentar lagi " ucap seorang gadis dari dalam
" cepet ya non, bibi udah bikin sarapan di bawah " ucap bi murni, lalu pergi meninggalkan pintu ruangan itu
Beberapa saat kemudian, gadis itu bangun lalu langsung menuju kamar mandi untuk membersihkan diri dan pergi sekolah. Terdengar suara langkah kaki yang menuruni tangga membuktikan bahwa gadis itu sudah siap berangkat sekolah.
Gadis itu pun menuju meja makan yang hanya ada dirinya saja untuk sarapan. Jika kalian bertanya, dimana orang tuanya? Ya orang tua nya sibuk bekerja di luar negeri, mereka hanya akan pulang setahun sekali. Bukan berarti gadis itu kekurangan kasih sayang atau pun broken home, dia sangat disayang oleh orang tuanya bahkan dimanja sekali.
Selesai sarapan gadis itu menuju garasi untuk mengambil mobil nya, sesampainya di garasi dia langsung menancap gas untuk menuju ke sekolah.
15 menit perjalanan, akhirnya gadis itu sampai di sekolah dan menuju parkiran sekolah yang khusus mobil.
" VERAAA " teriakan melengking yang menyebutkan nama Vera itu adalah sahabat gadis itu.
Kalian penasaran ga sih siapa gadis itu?? Yupss
Vera nama gadis itu, lebih tepatnya Arvera Mikayla Winata nama gadis itu. Suka disapa Vera oleh teman-temannya.
Vera memiliki 3 sahabat yaitu Evana, Tasya, dan chiara. Sebaiknya kita mengenal lebih jauh tentang mereka, yukss
Arvera Mikayla Winata, seorang gadis dari keluarga Winata. Merupakan anak ke 3 dikeluarganya, Arzeno Micholas Winata merupakan anak pertama di keluarga Winata, Arzero Micholas Winata merupakan anak kedua yang sekaligus kembaran Arzeno. Mempunyai ayah yang bernama Riko Adi Winata, dan mempunyai ibu yang bernama Alluna Anindya Winata.
Evana Luicha Octava, seorang gadis dari keuarga Octava yang merupakan anak ke 2. Memiliki seorang abang yang bernama Elvino Luich Octava. Mempunyai ayah yang bernama Erlangga Octava dan ibu yang bernama Vanya stya Octava.
Natasya Laura Soedira, anak ke 2 dan memiliki abang bernama Nathan Luchas Soedira. mempunyai ayang bernama Alan Bagas Soedira dan ibubyang bernama Naira Ayu Soedira.
Chiara Kyoza Aditya, anak ke 3 dikeluarganya, memiliki kakak yang bernama Cacha Kyozi Aditya yang merupakan anak pertama, dan abang yang bernama Carlous kyazi Aditya yang merupakan anak kedua.
//////
" apasi brisik " ucap Vera yang kesal karna sahabatnya itu membuat nya malu.
" hehe, ayo kelas bareng " ajak Tasya.
" hm " jawab Vera.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARVERA
Short StoryKisah seorang gadis yang bernama Arvera Mikayla Winata yang jatuh cinta dengan Vareza Candra Adijaksana. Bagaimana lanjutan kisah mereka? Langsung kepoin ceritanya yukk Jangan lupa tinggalin jejak, coment, like, and share ya guyss Happy Reading❤