Happy reading!!
jangan lupa vote yaa!!
##
Keadaan sunyi menyelimuti ruangan VIP di restaurant mewah bintang 5. Disini terdapat 14 keluarga yang sedang duduk di meja makan yang sangat panjang.
"Sebelumnya apakah kalian sudah saling kenal mengenal?"Tanya Pria paruh baya bernama,Syahreza Damian Xavier.
Mereka semua terdiam sambil menatap satu sama lain.Mereka duduk berhadap hadapan.
"kami satu sekolah om"Sahut seorang cowok yang bernama, Ernest Max Majendra.
"Bagus lah kalau begitu,kita tidak perlu membuang waktu untuk memperkenalkan kalian lagi"Balas Wanita paruh baya yang bernama,Adisty Nasya Shankara.
"Iyaa,saya setuju,kita tinggal menentukan tanggal pernikahan mereka"Ucap wanita paruh baya lainnya,Olivia Hazel Virzon.
"Kaku amat bahasa lo liv"Cibir wanita yang tetap Awet muda meski sudah memiliki 4 orang anak,Airin Talita Xavier.
"Yee,si paling awet muda mah beda"Balas Wanita bermata sipit,Syla Anastasia Ashaka.
"Jelas dongg, bini gue"Sahut Syahreza.
"Yaelah,bini gue juga awet muda kali"Ucap pria lainnya,Jhon Grover Majendra.
"Gaya lu, kemaren² aja kaga mau lo akuin dia"Sinis pria yg bernama,Ardiansyah Shankara.
"Rill cuy, gue masih ingat dimana si Jhon nolak leona"Sahut wanita bermata kucing,Jasmine Pearly Ravindra.
"Nah benar , gue miris sama leona pas itu, mana di tonton banyak orang lagi di tengah lapangan"Ucap Pria berkulit seputih susu,Satria Calvin Arjuna .
"Gak itu doang, gue paling kasihan sama leona pas pengambilan ijazah"Ucap Wanita bergigi kelinci,Nellysha Calixto.
"njir,malah diingetin woy"Balas pria lainnya sambil tertawa,Arzan agra ashaka.
"Lah kenapa²?, kok gue gak tau"Heran wanita paruh baya yang bernama,Shonia Aubrey Ganendra.
"Lo mah, belum berubah juga ya, masih sama pikun nya"Cibir Wanita lainnya,Joanne Isabell Dewangga.
"Yee,sekate² lo ngatain bini gue"sahut pria yang bernama,Arkantara Dewangga.
"Si paling bucin"Sinis Pria berambut coklat,Cakhra Gavin Abimanyu.
"udh woy, ini kok malah melenceng dari pembahasan awal sih"Lerai wanita berambut hitam pekat,Adeline Della Arjuna.
"Bener tuh, noh anak² pada kebingungan lihat kita"Ucap Wanita lainnya,Stella Chora Nalendra.
"Oke deh kalau gitu kita balik ke topik semula"Ucap pria yang memiliki wajah seperti anime,Tama Filbert Genandra.
KAMU SEDANG MEMBACA
Circle Matchmaking
Teen FictionPerjodohan yang melibatkan sekumpulan remaja yang dibuat oleh orang tua mereka. bagaimana kisah rumah tangga mereka setelah tinggal di satu atap yang sama? yok langsung baca aja