2.

133 14 4
                                    

Michael memberontak di gendongan jeffrey tetapi hanya di abaikan oleh sang empu.

"turunin gue anjir"Bisik michael kala mereka berada di hadapan orang tua.

"eh apani apani gendong gendong anak gue"Sahut Bunda Airin.

Jeffrey yang melihat itupun tersenyum canggung."Tante,saya izin membawa anak gadis tante pergi sebentar ya"Pamitnya lalu meninggalkan tempat itu dengan begitu saja.

"anak lo pie"

"menantu lo rin"

##

"Lo ngapain sih?"Ketus michael kala jeffrey membawa dirinya ke rumah sakit,tetapi tetap saja hanya di abaikan oleh jeffrey.

"Dok,gimana? Parah ga penyakit nya?"Pertanyaan jeffrey kepada dokter yang dapat di dengar oleh michael itu pun membuatnya mengerutkan dahinya bingung.

"Haha ga kok jef, cuma sakit perut datang tamu bulanan"Balas sang dokter membuat jeffrey menghela nafas lega sedangkan michael mendelik sinis.

"Ini pacar kamu jeff?"

"Iyaa!"

"Engga!"

Sang dokter,Jinan. Dibuat kebingungan dengan jawaban berbeda yang diberikan oleh kedua remaja itu.

"Yang bener yang mana nih?"Tanya dokter jinan.

"Saya dok!"

"Saya dok!"

Lagi,dokter jinan menatap mereka dengan tatapan kebingungan. Lain halnya dengan kedua remaja itu malah saling memberikan tatapan permusuhan.Lebih tepatnya michael yang menatap jeffrey sinis.

"Pacaran apaan njir , orang tadi baru kenalan"Ketus michael.
"Yauda,bukan pacaran"Ujar jeffrey santai.

"Trus? hts nih? Atau friendzone?"Goda dokter jinan,membuat michael kesal bukan main.

"Mon maap nih ye dok, tapi saya ga ada hubungan sama nih jamet"Ujar michael enteng membuat jeffrey melotot tak terima di katai jamet.

"Pala lo jamet,lagian mana ada jamet yang seganteng gue"Ujar jeffrey dengan pede nya.

"Ewh pede,masih gantengan jaehyun Nct kali, lo mah cuma upil debu dibandingkan sama dia"Sinis michael.
"Sat! Sembarangan lo kalau ngomong! Gini gini gue pernah di tawari jadi member ke 36 nct ye!"Ketus jeffrey membuat michael tertawa menatap nya tak percaya.

"Oh ya? Emg Lo tau nct di agensi mana??"Tanya michael menantang, jeffrey yang merasa tertantang menjawab dengan penuh percaya diri.
"Tau lah, yg pasti dari NCT 127 ye kan!"Bangganya sembari merapikan rambutnya.

"Bhaks! Itu unitnya bodoh! Gue nanya agensi nya!"Ujar michael menatap jeffrey sembari memutar bola matanya malas.

Sementara dua remaja itu bertengkar, dokter jinan hanya diam sembari mendengar perdebatan unfaedah dari mereka berdua.

"Sudah sudah, ga usah berantem! Berisik tau ga"Lerai dokter jinan.

"hehe maaf dok,kalau gitu saya mau pamit dulu ya dok,bayarannya minta sama dia dok, kan kita pacaran jadi dia yang nanggung,sekian terimakasih"Ujar michael cepat lalu segera berlari keluar dari ruangan itu.

"Lah? Si anjir, tadi kaga mau akui gue pacarnya, sekarang malah bilang kita pacaran. Lama lama gue mutilasi juga lo!"Teriak jeffrey kesal.

"Hust,sana susul pacar kamu"Usir dokter jinan.

"Ngokey,bayarannya minta mama ya dok,kalau gitu saya pamit Dulu"Ujar jeffrey lalu berlalu dari sana.

"Baiklah,hati hati"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 09, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Circle MatchmakingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang