"--Mars"
Suara dingin Lilia membawa Mars kembali ke dunia nyata.
Alasan Mars merasakan sakit di punggungnya adalah karena Lilia, yang pada dasarnya memanggilnya "Tuan" kecuali saat berhubungan seks, memanggilnya "Mars".
Ketika Lilia menyadari bahwa itu sekitar satu jam sebelum batas waktu untuk [Rumah Harta Karun Impian], dia bangun dan keluar ruangan untuk mencari Mars, yang tidak ada di sampingnya, dan menemukannya telanjang dan tumpang tindih dengan Hazuki.
"Hah! ......Li-Lilia, ini bukan seperti yang kamu pikirkan!"
Mars terbangun dengan kaget dan menatap wajah Lilia di atasnya.
Ekspresinya adalah yang pernah dia lihat sekali, ketika mereka bertemu. Kemarahannya terlalu jelas.
"Ada apa? Kamu mungkin melakukan hubungan seksual dengan wanita cabul itu karena hasrat seksualmu. Mungkin cabul itu mengundangmu, tapi kamu, Mars, yang menembusnya dan mengguncang pinggulmu."
Tidak ada alasan.
Ketika dia bangun, dia menemukan Hazuki di bawahnya.
Itu lebih seperti dia tertidur di tengah berhubungan seks dengannya.
Setelah pengalaman pertama kali, Mars siap untuk apa saja, dan dia menghabiskan dua jam berikutnya bersama Hazuki sampai kekuatannya habis.
Selama waktu ini, dia benar-benar menanggalkan pakaian Hazuki dan merobek pakaiannya sendiri yang compang-camping.
Ketika dia selesai ejakulasi untuk terakhir kalinya, Mars kehilangan kesadaran saat ditutupi oleh Hazuki.
"Ahn, Ahn!......I-Ini jadi besar lagi.......♥ Kau membuat vaginaku terasa nyaman, penismu akan membunuhku.......♥"
Hazuki tidak tidur sekejap pun, karena dia sudah lama berada di atasnya, bahkan setelah dia ejakulasi dan layu.
Itu juga karena perasaan klimaks yang abadi.
Dia bangun dengan ereksi pagi dan Mars menyerbu vagina sempit Hazuki.
Xerius ejakulasi berulang kali, gemetar saat melihat wanita berharganya menuangkan air mani Mars ke dalamnya berulang kali, berteriak cabul saat dia mencapai klimaks.
Dia begitu terangsang sehingga dia merasa seolah-olah beberapa pembuluh darah di otaknya robek.
Itu berlanjut seperti itu untuk beberapa saat, dan Xerius akhirnya pingsan karena kenikmatan dan rasa sakit di sekujur tubuhnya.
"Jangan rasakan itu, wanita mesum! Beraninya kau merebut tuanku!"
"Ah, Aheeh!♥ I-i-ini besar lagi!♥"
Tanpa mendengarkan suara Lilia, Hazuki menjadi terobsesi dengan Mars saat dia tumbuh lebih besar di dalam vaginanya.
"A-aku minta maaf! Aku minta maaf karena selingkuh darimu, tapi jangan terlalu menyalahkan Hazuki-chan!?"
"Aku memaafkanmu, Mars. Aku yakin kamu hanya dipermainkan oleh wanita mesum ini."
Terlepas dari kata-katanya, mata biru es Lilia bersinar dingin.
――Aku belum pernah melihatnya semarah ini sebelumnya. Mungkin dia benar-benar orang jahat.
Dia akan membenciku atas apa yang baru saja kulakukan!
Kami mempersiapkan diri untuk memasuki ruang bawah tanah lagi. Kami semua juga mandi.
Yang berbeda adalah Xerius bersama kami kali ini.
Dia tidak mengatakan sepatah kata pun, dan dengan wajah seolah-olah jiwanya telah terkuras, dia mengenakan pakaian Mars seperti yang diperintahkan Mars kepadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Dungeon Harem
Fantasia[WARNING!! Cerita Mengandung Unsur 18+] Mars, seorang bocah reinkarnasi, mencoba menaklukkan penjara bawah tanah dengan budak elfnya, Lilia, tetapi dia cenderung tertinggal karena dia bercinta dengan Lilia setiap hari. Suatu hari, Mars diceritakan...