1

1.6K 40 0
                                    

Niat hati mau jemput sang pujaan hati makan mie ayam baso di kantin, malah disuguhi pemandangan menyebalkan. Gimana ga nyebelin? PACAR GUE LAGI DIKERUMUNIN BOTI BOTI COKKK!

"ekhem"

Dengan sekali deheman, kerumunan itu pun bubar. Hekael boti boti gitu serem cuy soalnya wakakakak

"Pergi lo semua." tanpa babibu, semua boti boti yang mengerumuni Mercy keluar dari kelas menyisakan Hekael berdua dengan sang kekasih.

Hekael menatap Mercy dengan tatapan kesal. "Kamu kok dikerumunin gitu diem aja sih? kamu suka ya dikerumunin boti boti kayak tadi? hah? jawab!"

Kekehan renyah terdengar, "JANGAN KETAWA!" Dengan marah Hekael pergi meninggalkan Mercy, Mercy pun mengikuti Hekael menuju kantin yang langkahnya sengaja ia hentak hentakan, marah ceritanya.

Dari belakang, Mercy yang melihat tingkah lucu kekasihnya hanya terkekeh pelan.

"sayang, tunggu dongg heeii." Mercy hanya bisa menggelengkan kepala melihat tingkah kekanakan kekasihnya tersebut.

Memasuki kantin, terlihat satu meja berisi teman teman Mercy dan Hekael yang sedang menyantap makan siangnya. Justin yang melihat Hekael seperti sedang kesal pun bertanya. "Kenapa? Mercy mana? katanya jemput Mercy"

"Ga tau ah!"

Mercy yang baru saja sampai kantin langsung berlari kecil menyusul Hekael dan duduk tepat di sampingnya. "sayang? jangan ngambek dongg, aku kan cuma punya kamuu". Hekael hanya diam dan mulai menyantap makanannya tanpa menghiruaukan Mercy yang tengah membujuknya itu.

"Kenapa lagi sih si boti?" Tanya Chateez yang langsung dihadiahi lemparan garpu oleh Hekael.

"DIEM!"

TAK! tepat sasaran.

"SAKIT BEGO!" Chateez yang tidak terima karena kepalanya terkena lemparan garpu membalas melempas sendok ke arah Hekael yang langsung di tepis oleh Mercy. Hekael dengan sombong memasang wajah songongnya seakan akan berkata 'wlee ga kena'

Chateez dengan kesal menggebrak meja, "awas aja lu gua bales!"

"YA LO DULUAN!"

"Udah sayangg," Kata Mercy sembari merangkul pinggang ramping Hekael lalu mengusapnya, Hekael yang masih kesal langsung menepis rangkulan Mercy.

"Lepasin! rangkul aja boti boti yang tadi kerumunin kamu! kamu suka kan sama mereka?!" dengan dramatis Hekael mengungkit kembali kejadian beberapa menit lalu.

Mercy hanya tersenyum menanggapi kemarahan Hekael yang menurutnya sangat menggemaskan itu.

"Ngapain sih senyum senyum?! bener ya kamu suka sama mereka?! yaudah kita putus aja!" Hekael bangun dari kursi dan berjalan cepat meninggalkan kantin. Lagi lagi Mercy hanya tertawa sembari menyantap mie ayam milik Hekael.

"Kejer kali Mer, malah makan mie ayam lagi lu" Kata Hugo.

Naula menyaut, "Iya anjir, gimana sih lu jadi cowok– eh? lu kan cewek ya? jadi bingung gua"

Justin tertawa menanggapi kebingungan Naula, "Iya Mer udah sana samperin, makin ngambek nanti bocahnya"

Mercy bangun dari duduknya, "Duluan guys, mau bujuk Princess"

"HUEEEKK!! princess dari Hongkong!" kata Chateez yang langsung disusul gelak tawa dari meja itu.
















Next >

Dominant GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang