"Dan??"panggil orang itu yang ternyata adalah Daffa "ngapain lu??" Ucap Daffa yang melihat saat Dani sedang mencium orang yang tertidur itu.
"ssttttt..." Dani menempelkan telunjuknya di bibirnya menandakan Daffa untuk diam, Dani bangkit dan berjalan ke arah Daffa yang sudah menutup pintu kos Juno, namun karena pengaruh alkohol yang semakin tinggi Dani terlihat berjalan sempoyongan " Lu mabuk ya??" Kata Daffa yang kini kedua tangannya, berada di pundak Daffa "Anjingg, bisa mampus gua kalau lu pulang kek gini bangsat.." umpat daffa.
"gak.. gua gak mabuk.. suer..." ucap Dani meyakinkan Daffa padahal dengan mata telanjang pun orang-orang bisa tau dia sedang mabuk, ditambah aroma alkohol yang sangat pekat tercium dari mulutnya.
"ga mabuk apanya?? trus apa yang barusan lu lakuin kek orang itu?"
"gak.. ada kok??"
"gak ada apanya... gua ba..." ucapan Daffa langsung terhenti ketika Daffa mencium bibirnya "anjir... ngapain lu?" Daffa mendorong wajah Dani dengan salah satu tangannya untuk menghentikan Dani, Dia terus menghindar dari Dani yang terus berusaha untuk menciumnya, namun tubuhnya terperangkap tubuhnya tersandar di pintu kos Juno sedangkan sebelah kirinya Lemari dan sebelah kanannya adalah tembok sehingga dia tidak bisa kemana-mana. dia bisa saja mendorong dengan kuat tubuh dani karena posisinya tidak mabuk namun dia memikirkan apa yang akan terjadi jika dia mendorong tubuh Dani, dimana kemungkinan terjadi keributan disini, dan masalah akan menjadi runyam jikalau orang tua Dani, sedang mabuk seperti ini.
"Dani... stopp...." ucap Daffa dengan suara pelan, takut jika suaranya terlalu keras akan membangunkan tetangga dari kos Juno "ughhhhh...." Tiba-tiba lenguhan itu keluar dari bibir Daffa saat Dani meremas kontolnya, berkali-kali dan kemudian Dani menarik tengkuk lehernya dan langsung melumat bibirnya Daffa.
Versi lengkap link on BIO
Ada Promo potongan harga 20k untuk pembelian semua paket cerita dengan kode voucher "ANAKDOSEN" kode terbatas siapa cepat dia dapat... HAPPY READING 😁😁
KAMU SEDANG MEMBACA
IM A MASTER
FanfictionLANJUTAN CERITA DARI FANDI SETELAH PAK ARYO DIJATUHI HUKUMAN APA DIA BAKAL KEMBALI NORMAL ATAU MENEMUKAN SLAVE BARU??