brienna esme redalion. Ya, itu namaku. Aku ceria,energik,dan cantik. Aku terlahir Keluargaku humoris dan harmonis. Terdiri dari aku,papaku,dan mamaku yang bernama aland austin redalion dan zwetta jillian redalion. Papaku seorang ceo dan mamaku seorang ibu rumah tangga.Tidak ada masalah sekarang,Aku pindah universitas karna di universitas dulu ada pembullyan disana. Bagaimana nyaman kalau didepan matamu sendiri ada pembullyan terjadi dan kau tidak bisa mengapa ngapain? Tidak nyaman kan? Oleh itu aku pindah universitas ke universitas Gunadarma di indonesia. Jika sebelumnya di eropa maka sekarang di indonesia, aku pindah rumah juga ke rumah nenekku karna orangtuaku di eropa sibuk karna bisnis. Aneh, saat aku berkenalan aku merasa pandangan ke arahku. Itu normal, tapi aku merasa tidak nyaman dengan salah satu pandangan itu. Mungkin hanya prasaan ku saja pandangan orang itu seakan ingin memiliki ku seutuh nya?.Namaku veronica kaesha livingston. Aku Anak dari arion arshakalif rayleight dan callista adaya rayleight. Papaku seorang mafia dan mamaku seorang ceo,namun aku tidak pernah menyombong kan nya.
Aku mempunyai kelainan dari orang" lain.. karna aku yang tidak pernah menyukai seseorang dan jika aku sampai mencintai seseorang.. mungkin aku akan membunuh orang yang disekitar nya jika mereka meyentuh orang yang kusuka.
Aku tidak punya teman sama sekali, namun itu tidak membuatku bergantung kepada seseorang. Aku jatuh cinta pandangan pertama pada Anak baru yang baru saja pindah di universitas ini, dia bernama brienna esme redalion... Nama yang unik dan indah menurut ku, manis.. kau akan menjadi pendamping hidupku selama aku hidup.. aku akan pastikan.Namaku aland austin redalion. Papah dari brienna, keluarga ku harmonis dan tidak ada masalah. Aku mempunyai istri bernama zwetta jillian redalion yang sangat cantik nan menawan, tentu saja itu semua menurun kepada anak tunggal ku yang bernama brienna.
Namaku zwetta jillian redalion. Mamah dari brienna esme redalion. Seperti yang kalian baca sebelum sebelum nya, keluarga kita harmonis dan tidak ada masalah,aku mempunyai suami bernama aland austin redalion, aku mempunyai anak tunggal yang bernama brienna. Aku tidak bekerja dimanapun. Aku fokus hanya ke dalam pekerjaan rumah tangga,tentu saja dibantu oleh pembantu dirumah.
Nama saya arion arshakalif rayleight. Seorang ayah dari veronica kaesha rayleight. Saya ssorang mafia,namun saya hanya dikenal mafia dalam golongan mafia,tidak dengan orang biasa. Karna aku sangat menjaga identitas ku. Aku mempunyai seorang istri bernama callista adaya rayleight.
Namaku callista adaya rayleight. Ibu tiri dari veronica kaesha rayleight. Aku bekerja sebagai ceo. Aku mempunyai sahabat bernama zwetta jilian redalion, meskipun keluarga ku terlihat harmonis,namun tidak didalam nya. Aku sebagai ibu tiri sering melihat veronica di didik keras oleh ayah nya.
Sekian cast dari saya. Gimana? Sesuai ekspektasi ga nihhh
Jangan lupa vote and komen ya,biar makin semangat up nya hehe🥰.
Btw mohon support dengan cara komen dan berikan saran kepada author ya,biar author senenggg wkwkwk😌
KAMU SEDANG MEMBACA
yandere yang mencintaiku?
Altelenamaku adalah brianna esme redalion. cerita ku dimulai saat aku pindah UNIVERSITAS GUNADARMA di jakarta.. setelah mendaftarkan diri dan memperkenalkan diri disitu aku merasa sedang diawasi seseorang dan di untit seseorang,awal nya itu hanya perasaan...