Naruto Uzumaki

90 10 0
                                    

Sasuke terbangun, lalu merasakan kain di kepalanya.

"Hm..." Sasuke melihat sekeliling.

"Oh, pagi, padahal ini sudah jam 8:30 malam" Naruto tersenyum sambil membuat ramen.

"Naruto...?" Sasuke ingat apa yang terjadi.

Naruto menyalakan TV, lalu meletakkan remote di sofa.

"Jika Anda ingin menonton sesuatu, ganti saja itu" Naruto tersenyum.

Sasuke tersipu kemudian membuang muka.

"Tsk" Sasuke duduk, membenturkan kepalanya ke dahi Naruto.

"Aduh..." gumam Sasuke.

"Kamu punya batu di kepalamu atau semacamnya?" tanya Sasuke.

"Teme..." Naruto berjalan kembali ke dapur.

Sasuke memperhatikan Naruto.

'Lucu seperti biasa...' pikir Sasuke kemudian menyadari bahwa berita itu sedang ditayangkan.

"Hari ini di saluran 9 langsung" Dia berbicara.

Naruto berjalan menuju sofa.

"Ternyata detektif baru bernama Shikamaru Nara telah menemukan sesuatu yang tidak bisa kita deteksi!"

"Kami memberikannya padamu, Shikamaru" Kemudian video langsung Shikamaru muncul di sisi kanan layar.

Sasuke tersentak, lalu meraih remote.

Dia mencoba mengubahnya, sampai dia menyadari baterainya mati.

"Apa-apaan ini..." Sasuke melihat bagian belakang remote.

"Oh, aku lupa menggantinya kemarin, maaf" Naruto teringat

"Ini membosankan... tapi saya yakin semua orang tua di luar sana telah mendengar tentang kejahatan yang terjadi selama sekitar 2 minggu. Hari ini, kami baru mengetahuinya" Kemudian 8 orang lainnya muncul di belakangnya.

"Kami menemukan siapa pembunuhnya, jika kalian melihat orang ini... maka tolong laporkan langsung kepada kami..." Sebuah foto muncul menunjukkan Sasuke.

Naruto tersentak.

"Apa..." Naruto menatap Sasuke.

"Dia murid SMA Konoha, jadi tolong jaga anakmu jika mereka pergi ke sekolah itu, sampai kami menemukan di mana dia berada..."

Naruto melangkah mundur.

"Naruto, dia bohong, pasti ada yang salah" Sasuke bangkit.

"Sasuke..." Naruto tersandung di lantai, lalu merangkak kembali.

"Kenapa...kau..." Naruto menatap lantai.

"Nama orangnya adalah Sasuke Uchiha, kami tidak bisa memberi tahu alamat pastinya, tapi tolong laporkan kami begitu kamu menemukannya, dan katakan saja .... dia membunuh siapa pun yang terlihat, jadi aku akan melaporkan lebih cepat daripada berdiri." sana dan ragu-ragu seperti di film-film horor bodoh itu" Kamera Shikamaru dimatikan.

"Jadi, sekedar mengingatkan, jaga anakmu di rumah jika mereka bersekolah di SMA Konoha" Dia mengingatkan mereka.

"Sekarang, mari kita laporkan beberapa yang baru" Suara-suara itu memudar.

Sasuke memperhatikan Naruto.

Naruto bangkit.

"Kumohon Naruto..." bisik Sasuke.

Naruto menatapnya.

'Dia sahabatku ...' pikir Naruto.

Naruto mencengkeram tinjunya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 29, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

sasuke yang YandereTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang