Part 1

19.9K 897 10
                                    

Namaku Ji Yeon, aku adalah mahasiswi biasa yang dibesarkan oleh keluarga sederhana, aku tinggal hanya berdua dengan ibuku, ayahku sudah lama menghilang. Tak kusangka aku akan menikahi seorang laki-laki tampan yang diidolai oleh hampir semua permpuan. Itu semua berawal dari pagi yang sangat mengejutkan...

"APA?!Ibu akan menjodohkanku dengan laki-laki kaya?!" Ucapku agak teriak karena aku sangat terkejut mendengar ibu akan menjodohkanku dengan laki-laki yang bahkan tidak ku kenal.

"Ini demi keuangan kita Yeon.. sampai kapan kita harus menjalani hidup sederhana seperti ini?dan juga keuangan kita menurun.. apa kau mau kita tinggal di gubuk?!" Kata ibu sembari membereskan meja makan

"Tapi, siapa orang itu bu?" Tanya ku penasaran

"Cepat atau lambat kau akan melihat dia!sekarang bersiaplah untuk ke sekolah!"

❤❤❤

Setelah itu aku berangkat ke sekolah. Aku menaiki sepedahku dan mulai mengayuh. "Siapa orang itu?berapa umurnya,apakah dia tampan?" Gumamku dalam hati.

Sesampainya di sekolah, aku menuju ke kelas dan menaruh tas ku di loker, "aku sangat penasaraan siapa orang itu" gumamku lagi.

"HEY!!! jangan melamun!!" Ucap Seulgi sambil memegang pundakku "Apa yang kau pikirkan?" Katanya lagi.

Biar ku jelaskan, Seulgi adalah sahabat ku semenjak aku TK, kita satu sekolah dari SD-SMP-SMA. Dia sudah ku anggap seperti saudaraku.

"APA KAU AKAN DIJODOHKA-" belum selesai bicara aku menutup mulut Seulgi.

"Pelankan suaramu bodoh! Jika ada yang mendengar bagaimana?" Kataku.

"Apa kau akan dijodohkan oleh laki-laki kaya?" Kata Seulgi lagi tapi kali ini dia berbisik.

"Begitulah.." kataku.

*ding dong... ding dong...*

Bel tanda masuk kelas berbunyi, aku dan Seulgi menuju ke kelas.

❤❤❤

"Anak-anak, ibu akan memperkenal kan kepada kalian murid baru,dia baru pindah dari Seoul" Kata miss Suhyun, beliau adalah wali kelas kita. "Silahkan masuk dan perkenalkan namamu!!" Lanjut miss Suhyun

Seorang laki-laki tinggi,tampan, dan terlihat sangat berkarisma masuk ke kelas.. kita semua terpesona dengan penampilannya.

Bersambung ke Part 2 ^^

Married With Chanyeol?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang