Part 3

9.8K 707 11
                                    

*GUBRAK*
Aku terjatuh.

"Aww sakit.." kataku sambil memegangi kaki ku yang sangat sakit.

"Gadis bodoh!! Kenapa tidak hati-hati?!" Bentak Chanyeol kepada ku.

"Hey kenapa kau memarahiku?!,sakit tau!!"

"Huh.. kau ini.." kata Chanyeol sambil berusaha untuk menggendongku

"H-hey a-apa yang kau lakukan??!!" Aku terkejut karena tiba-tiba Chanyeol menggendongku.

"Tak usah banyak mulut!! Akan kuantar kau ke UKS,merepotkan saja!" kata Chanyeol dengan nada kesal.

"Tapi aku kan tidak minta dibantu oleh mu!!"

"Aku ini laki-laki, aku tidak akan meninggalkan seorang anak perempuan yang sedang kesakitan begitu saja" ucapnya dengan nada dingin.

"Sungguh lelaki sejati.." gumamku dalam hati.

Tak lama kemudian aku dan Chanyeol tiba di UKS.

"T-terima kasih Chanyeol" aku sangat gugup.

"Tak apa, mmhh.. dimana perawatnya?" Tanya Chanyeol sembari menurunkan ku ke kasur

"Sedang libur,perawat UKS hanya masuk pada hari senin sampai kamis,sekarang hari jumat jadi dia tidak masuk."

"Baiklah,aku akan mengobati lukamu"

"Tapi jam istirahat akan segera habis"

"Memangnya kau bisa mengobati lukamu?tidak kan? Aku akan minta izin." Kata Chanyeol sambil mengambil obat merah dan penutup luka.

"B-baiklah"

"Ulurkan kakimu" kata Chanyeol sambil memegang kakiku.

"Aaww" aku merintih kesakitan.

"Jangan cengeng" kata Chanyeol sambil menuangkan obat merah ke kaki ku.

"Huh"

"Selesai." Kata Chanyeol sambil menaruh obat merah ke kotak obat-obatan.

"Terimakasih Chanyeol" ucapku dengan nada manis.

"I-iya yasudah aku kembali ke kelas dulu" kata Chanyeol,kali ini dia yang tergagap dan mukanya merah.

Tanpa kusadari aku sudah tertidur di ruang UKS. Aku sangat terkejut begitu membuka mata,aku melihat seseorang duduk disamping kasurku.

Bersambung ke Part 4 ^^

Married With Chanyeol?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang