1

1 0 0
                                    

*cerita gabut doang hehehe

Osamu pov

Saat sedang makan malam, ayah berbicara kepada kami berdua, "Perlihatkan hasil ujian kalian hari ini", kami berdua pun menunjukkan hasil ujian kami hari ini, mungkin nilai atsumu sedikit lebih kecil dari ku?, tetapi ayah sangat marah saat tahu kalau nilai atsumu hampir tidak mencapai kkm.

Author pov

"NILAI APA APAAN INI!?, SUDAH KU BILANG, TIDAK USAH TERLALU BANYAK KELUYURAN, LIHAT NILAI MU MENJADI ANJLOK SEPERTI INI!" Ya, tentu saja itu kata sang ayah dengan nada bicara nya yang meninggi.

"Aku sudah berusaha ayah!"  ucap atsumu membalas ucapan ayah nya dengan nada bicara nya yang sedikit meninggi.

"Jika kau sudah berusaha, maka usaha itu tidak akan mengkhianati hasil!, dan mana hasil nya? Tetap sama seperti kau tidak berusaha, seharusnya kau beri contoh kepada adikmu!, malah adikmu yang memberi contoh untuk mu, apa apaan itu? Sungguh memalukan" ucap sang ayah yang sukses membuat atsumu mengeluarkan air asin yang keluar dari mata nya.

"Sudah ayah sudah!, tolong har-" ucapan Osamu dipotong oleh Atsumu yang sudah menahan emosi dan tangisan sejak tadi.

"MENGAPA KALIAN TIDAK PERNAH MENGHARGAI KU? KALIAN SELALU SAJA MEMBANGGAKAN OSAMU, APAKAH AKU TIDAK PANTAS UNTUK DIBANGGAKAN?"

"AKU JUGA INGIN DIBERIKAN KATA - KATA PENYEMANGAT!, SETIDAK PANTAS ITU KAH AKU TIDAK PERNAH KALIAN BANGGAKAN?, KALIAN TIDAK PERNAH MEMIKIRKAN PERASAAN KU UNTUK SEMUA ITU!"

"MENGAPA KALIAN??!!!?!! AGHH KALIAN SELALU SAJA MEMBANGGAKAN DIA, SELALU!, KALIAN SELALU MEMBANDING BANDING KAN ATSUMU DENGAN OSAMU, KAMI MEMANG KEMBAR, TAPI BUKAN BERARTI KAMI SAMA!, ATSUMU YA ATSUMU, OSAMU YA OSAMU, SETIAP ORANG PUNYA KEKURANGAN MASING - MASING AYAH!"  Ucap Atsumu dengan tangisan nya yang dipendam sejak tadi.

*PLAKKK

Atsumu ditampar oleh ibu kandungnya sendiri.

"JAGA UCAPAN MU! BEGITU JUGA DIA ADALAH AYAH MU, AYAH KANDUNG MU!, AKU TIDAK PERNAH MENGAJARKAN MU UNTUK BERBICARA SEPERTI ITU KEPADA ORANG YANG LEBIH TUA!" Ucap sang bunda yang hanya melihat sedari tadi, lama kelamaan tidak tahan melihat perkelahian antara suami nya dan anaknya itu.

"Bunda?..." Ucap Atsumu dengan wajah tidak percaya nya setelah sang bunda nya menampar nya.

Kemudian Atsumu berlari ke kamar dan mengunci pintu kamar nya itu.
Saat setelah itu, bunda dan ayah memutuskan untuk berbicara berdua, dan osamu berusaha membujuk atsumu untuk membuka pintu tersebut.

"Atsumu, ayolah tolong keluar, aku ingin berbicara kepadamu" ucap sang adik Osamu kepada atsumu.

Osamu pov

Bagaimana cara membujuk anak ini keluar? Oh iya, aku kan punya kunci cadangan untuk kamar nya, bodoh sekali kau samu, dari tadi kek.

*CKLEKKKKK

Akhirnya pintu nya terbuka, huft, eh? Dia tidur?, dengan mata yang sembab seperti itu?, sebenarnya kasian, tapi kau juga sih, diajak belajar malah keluyuran, yasudah, bagus lah kalau kau tidur, lebih baik aku pergi dari pada mengacaukan kau tidur.

Author pov

Saat osamu hendak bangun dari posisi duduk nya di pinggir kasur atsumu, Atsumu memegang tangan osamu, seketika osamu berhenti, kemudian atsumu mengigau dan berkata

"Osamu aku benci kau! Mengapa kita terlahir kembar!" ucap atsumu yang setengah sadar.

Osamu hanya membalas nya dengan senyuman lalu berkata "Maaf ya kau harus terlahir kembar dengan ku, aku harap di kehidupan selanjutnya kau tidak terlahir mempunyai saudara seperti ku ya" setelah osamu mengatakan itu, ia perlahan lahan melepaskan genggaman atsumu di tangan nya tadi, dan pergi ke kamar nya.






Maaf ya kalo jlekkk, first time bikin crta hehe, maaf yaa kalo ada kesalahan kata atau typo😉

🐰




Miya twins.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang