prolog...

34 12 0
                                    

Allooo semua !!

Ini cerita pertama gue ,ahahahaha maaf yaaa jika semisalnya kalimatnya dan penepatan katanya hampir salah .

Semoga serunyaaa..


See u cemuaaa

Terlalu hina untuk diselamatkan,dunia akan selalu berada digengaman seseorang yang mampu.

_rose_


Keynsyah yang mengusap hujan dipipi setelah mendengar bahwa seseorang yang terlalu besar dalam hidupnya harus pergi.

Dunia seakan terasa berhenti ,ketika key harus menerima kenyataan bahwa memiliki seseorang yang sudah berperan penting dalam hidupnya harus meninggalkan nya.

Ia mengusap air matanya menatap kertas yang terletak dimeja belajar miliknya.

"𝑯𝒂𝒍𝒍𝒐 𝒌𝒆𝒚, 𝒔𝒆𝒃𝒆𝒏𝒂𝒓𝒏𝒚𝒂 𝒈𝒖𝒆 𝒖𝒅𝒂𝒉 𝒍𝒂𝒎𝒂 𝒃𝒂𝒏𝒈𝒆𝒕 𝒎𝒂𝒖 𝒃𝒆𝒏𝒆𝒓𝒊𝒏 𝒌𝒆𝒔𝒂𝒍𝒂𝒉 𝒑𝒂𝒉𝒂𝒎𝒂𝒏 𝒊𝒏𝒊 𝒕𝒂𝒑𝒊 ,𝒃𝒖𝒏𝒅𝒂 𝒂𝒌𝒖 𝒃𝒊𝒍𝒂𝒏𝒈 𝒏𝒈𝒈𝒂 𝒖𝒔𝒂𝒉 𝒍𝒂𝒈𝒊 ...𝒃𝒆𝒏𝒆𝒓𝒊𝒏 𝒏𝒚𝒂 𝒂𝒍𝒉𝒂𝒔𝒊𝒍 𝒂𝒌𝒖 𝒏𝒖𝒓𝒖𝒕 𝒂𝒋𝒂 𝒉𝒆𝒉𝒉𝒆𝒆𝒉𝒆
𝑲𝒆𝒚 𝒌𝒂𝒎𝒖 𝒕𝒂𝒖 𝒏𝒈𝒈𝒂 𝒈𝒖𝒆 𝒕𝒖𝒖 𝒔𝒆𝒃𝒆𝒏𝒂𝒓𝒏𝒚𝒂 𝒄𝒖𝒎𝒂 𝒎𝒂𝒖 𝒃𝒂𝒏𝒕𝒖𝒊𝒏 𝒍𝒐𝒉 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒄𝒂𝒓𝒂 𝒎𝒊𝒏𝒕𝒂 𝒃𝒂𝒏𝒕𝒖𝒂𝒏 𝒍𝒆𝒃𝒊𝒉 𝒅𝒂𝒓𝒊 𝑨𝒉𝒊𝒎 ,𝒃𝒖𝒏𝒅𝒂 𝒋𝒖𝒈𝒂 .
𝑫𝒖𝒏𝒊𝒂 𝒆𝒎𝒂𝒏𝒈 𝒋𝒂𝒉𝒂𝒕 𝒌𝒆𝒚 𝒕𝒂𝒑𝒊 𝒎𝒂𝒌𝒉𝒍𝒖𝒌 𝒎𝒂𝒏𝒊𝒔 𝒔𝒆𝒑𝒆𝒓𝒕𝒊 𝒌𝒂𝒎𝒖 𝒏𝒈𝒈𝒂 𝒃𝒐𝒍𝒆𝒉 𝒃𝒆𝒓𝒔𝒆𝒅𝒊𝒉..
𝑲𝒊𝒕𝒂 𝒔𝒂𝒎𝒂 𝒔𝒂𝒎𝒂 𝒔𝒖𝒌𝒂 𝒃𝒊𝒏𝒕𝒂𝒏𝒈 ,𝒅𝒊𝒎𝒂𝒍𝒂𝒎 𝒊𝒕𝒖 𝑮𝒖𝒆 𝒔𝒆𝒏𝒆𝒏𝒈 𝒃𝒂𝒏𝒈𝒆𝒕 𝒔𝒆𝒕𝒆𝒍𝒂𝒉 𝒎𝒆𝒏𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒓 𝒃𝒂𝒉𝒘𝒂 𝒌𝒂𝒎𝒖 𝒋𝒖𝒈𝒂 𝒃𝒊𝒔𝒂 𝒃𝒆𝒅𝒂𝒌𝒂𝒏 𝒌𝒆𝒖𝒏𝒊𝒌𝒂𝒏 𝒅𝒂𝒓𝒊 𝒃𝒊𝒏𝒕𝒂𝒏𝒈 𝒅𝒊 𝒍𝒂𝒏𝒈𝒊𝒕...𝒉𝒆𝒉𝒆𝒉𝒆𝒉𝒆𝒉 𝒌𝒂𝒎𝒖 𝒌𝒆𝒓𝒆𝒏 𝒖𝒅𝒂𝒉 𝑩𝒆𝒂𝒖𝒕𝒊𝒇𝒖𝒍, 𝒌𝒊𝒏𝒅, 𝒃𝒓𝒂𝒗𝒆, 𝒕𝒉𝒆 𝒆𝒏𝒄𝒐𝒖𝒓𝒂𝒈𝒆𝒎𝒆𝒏𝒕 𝒐𝒇 𝒎𝒚 𝒍𝒊𝒇𝒆 𝒉𝒆𝒉𝒆𝒉𝒆𝒉𝒆𝒉.
𝑺𝒆𝒍𝒂𝒎𝒂𝒕 𝒅𝒂𝒕𝒂𝒏𝒈 𝒌𝒆𝒚 . 𝒔𝒆𝒍𝒂𝒎𝒂𝒕 𝒌𝒂𝒎𝒖 𝒔𝒖𝒅𝒂𝒉 𝒎𝒆𝒏𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒓 𝒔𝒆𝒎𝒖𝒂 𝒌𝒊𝒔𝒂𝒉 𝒌𝒊𝒔𝒂𝒉 𝒂𝒌𝒖 𝒔𝒆𝒕𝒆𝒍𝒂𝒉 𝒂𝒌𝒖 𝒑𝒆𝒓𝒈𝒊 ,𝒌𝒂𝒎𝒖 𝒕𝒖𝒖𝒖 𝑺𝒕𝒓𝒐𝒏𝒈 𝒘𝒐𝒎𝒂𝒏 !!!"

Cewe yang masih memakai baju sekolah itu terlihat lesuh dengan sebuah kertas yang ia dapatkan dari kado teman kecilnya.wajahnya kini murung melihat foto kecil yang sudah berderet di buku album .

"Mama ,bundaaa aku cape aku mau mati aja aku cape banget dibumii" teriakan histeris key yang kini sudah tidak bisa berfikir kenapa harus dirinya yang dipilih !!

Key menumpahkan air jus jeruk di atas meja belajar miliknya, pikirannya terasa berat mengapa keluarga yang sudah memberi rumah kini harus juga harus memberi duka .

Masih detik ini key tidak bisa membaca sampai akhir surat dari muri.
𝑫𝒖𝒏𝒊𝒂 𝒎𝒆𝒎𝒂𝒏𝒈 𝒕𝒆𝒓𝒍𝒂𝒍𝒖 𝒂𝒃𝒖 𝒂𝒃𝒖 𝒃𝒖𝒂𝒕 𝒂𝒌𝒖 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒎𝒂𝒖 𝒎𝒂𝒔𝒖𝒌 𝒅𝒊𝒅𝒖𝒏𝒊𝒂 𝒌𝒂𝒎𝒖,𝒌𝒂𝒎𝒖 𝒕𝒂𝒖 𝒏𝒈𝒈𝒂 𝒈𝒖𝒆 𝒔𝒆𝒃𝒆𝒏𝒆𝒓𝒏𝒚𝒂 𝒔𝒆𝒏𝒆𝒏𝒈 𝒃𝒂𝒏𝒈𝒆𝒕 𝒃𝒊𝒔𝒂 𝒃𝒂𝒏𝒕𝒖𝒊𝒏 𝒍𝒐 𝒔𝒂𝒎𝒑𝒂𝒊 𝒅𝒆𝒕𝒊𝒌 𝒊𝒏𝒊,𝒂𝒌𝒖 𝒋𝒖𝒈𝒂 𝒎𝒊𝒏𝒕𝒂 𝒎𝒂𝒂𝒇 𝒃𝒖𝒂𝒕 𝒅𝒊𝒓𝒊 𝒂𝒌𝒖 𝒖𝒅𝒂𝒉 𝒔𝒆𝒓𝒊𝒏𝒈 𝒃𝒆𝒓𝒃𝒐𝒉𝒐𝒏𝒈 𝒔𝒆𝒋𝒂𝒖𝒉 𝒊𝒏𝒊.
𝑲𝒆𝒚 𝒂𝒌𝒖 𝒎𝒊𝒏𝒕𝒂 𝒎𝒂𝒂𝒇 𝒖𝒅𝒂𝒉 𝒎𝒂𝒔𝒖𝒌 𝒅𝒂𝒍𝒂𝒎 𝒉𝒊𝒅𝒖𝒑 𝒌𝒂𝒎𝒖 𝒑𝒂𝒔𝒕𝒊 𝒌𝒆𝒅𝒂𝒕𝒂𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒂𝒌𝒖 𝒎𝒆𝒎𝒃𝒖𝒂𝒕 𝒑𝒓𝒐𝒍𝒐𝒈 𝒉𝒊𝒅𝒖𝒑 𝒌𝒂𝒎𝒖 𝒕𝒂𝒎𝒃𝒂𝒉 𝒔𝒖𝒍𝒊𝒕 ,𝒎𝒂𝒂𝒇𝒊𝒏 𝑮𝒖𝒆 𝒌𝒆𝒚 𝒔𝒂𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒌𝒆𝒚𝒏𝒔𝒚𝒂𝒉 𝒂𝒓𝒛𝒐𝒓𝒂.

*****

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 15 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Alpha Centauri [Keynsyah Arzora]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang