C1uman Pertama

16 3 15
                                    

#Obsesi Dosen
#Part_01 [C1uman pertama]

WARNING!!⚠⚠ Untuk yang belum cukup umur skip saja. Dosa? tanggung sendiri!

***

"Kenapa gue bisa telat, sih! Gue bisa dihukum kalau kayak gini. Coba Pak Nathan nyebelin, sok dingin, cih! Gue ennek dihukum lagi!" oceh gadis itu yang sedang ada di depan pintu yang sedikit terbuka.

Pria yang ada dibalik pintu itu membuka pintunya hingga tampaklah gadis yang sedang mengoceh sendirian.

Degh!

Rara tersentak kaget saat Dosennya membuka pintu. Terlihat wajahnya yang sedikit garang membuat Rara menggaruk tengkuknya yang tidak terasa gatal.

"Tadi Anda mengata-ngatai saya?" tanyanya dengan dingin, lalu menarik tangan Rara dan tak lupa juga menutup pintu.

Semua Mahasiswa/i terheran-heran dengan Nathan. Apakah gadis malang itu akan dihukum lagi? Atau malah sebaliknya.

"Pasti gue dihukum! Oh, ayolah Raysa ini juga salah lo sih! Kenapa harus datang ke kampus jam 8 siang." batin Rara.

Setelah sampai ditempat yang agak sepi, tapi ini bukan toilet ataupun WC. Biasanya Nathan selalu menghukum Rara, tapi sekarang? Nathan membawa Rara ketempat sepi di dekat balkon.

"Pak, kenapa ... Bapak bawa saya kesini?" tanya Rara mengerutkan keningnya bingung.

Nathan tersenyum tipis lalu menc1um b1b1r pink Rara membuat ia membulatkan matanya dengan sempurna. Segera Rara mendorong dada bidang Nathan dengan sekuat tenaga, yang dilakukan oleh Dosennya ini benar-benar gila!

"Ini hukuman bagi kamu, Ra. Sekarang kita masuk ke kelas!" ujar Nathan sambil menarik tangan Rara, ini terasa mimpi bagi Rara? Kenapa seorang Nathan yang cuek dan dingin tiba-tiba berubah.

Sementara Nathan, ia senyum-senyum sendiri karna c1uman tadi merupakan c1uman pertamanya. Tidak boleh ada yang tahu kalau dirinya menyukai Mahasiswi nya sendiri secara diam-diam.

Nathan Greenland Alexander
Nathan merupakan anak satu-satunya dan seorang CEO kaya raya di perusahaannya. Ia berkerja sebagai dosen hanyalah ingin mengincar seorang gadis, toh sambil nyari istri, kan? Nathan sudah berusia 26 tahun, wajahnya yang dingin, kejam, dan rupawan membuat wanita yang melihatnya tergila-gila. Kecuali Rara.

Raysa Khanza Aleesa
Gadis pendek berumur 18 tahun,imut, cantik, cerdas tak heran jika Nathan menyukainya. Ia mempunyai adik satu perempuan yang masih berumur 6 tahun, banyak yang mengira Rara adalah keturunan dari orang kaya raya. Tapi, sebenarnya ia berasal dari keluarga yang cukup sederhana, tapi selalu bahagia.

"Udah gila nih dosen!" ucap Rara di dalam hati.

#AccMin jika ada kesamaan saya mohon maaf. Jangan jadi pembaca gelap atau gk bakal Up?

dosen gilaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang