Fu Jiu merasa hari hari hari semakin bahagia bersama flora ,tawa yang selalu terdengar di telinga nya bahkan setiap hari mereka tidak pernah bertengkar dan makan mereka selalu bersama.
ΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩ
di mansion yang megah itu flora berjalan di depan pintu ruangan Fu Jiu dan memberanikan diri untuk mengetuk pintu nyasuara ketukan terdengar dari dalam ruangan Fu jiu .Fu Jiu yang tidak pergi ke kantor dan memilih berkerja di ruangan nya.
"siapa itu?"ujar Fu jiu sedikit menguatkan suara nya karena jarak nya cukup jauh dari pintu bisa di bayangkan seberapa luas ruangan Fu jiu.
"ekhem..ini aku flora.a-apakah aku mengganggumu?"ujar flora membuka pintu nya dengan sedikit sedikit mengintip intip
Fu jiu tersentak dan berdiri dan berjalan dengan cepat , Flora yang kala itu jadi merasa takut dan berpikir dalam batin nya"a-apakah aku membuat nya marah!?! k-kenapa dia berjalan dengan sangat cepat!"ujar flora dalam batin nya.
Fu jiu berjalan cepat dan tiba membuka pintu kerja Fu jiu dan berkata"masuk lah ,kau tidak perlu minta izin untuk masuk."ujar Fu Jiu memeluk erat flora.
flora tertegun dan berpikir"apa apaan BAJINGAN ini!?! apakah dia salah minum obat!!"ujar flora dalam batin nya dan tubuh nya jadi terasa kaku.
Fu jiu mencium flora ,dari kening leher ,tangan dan tukang selangka bahu milik flora .flora terkejut dan berpikir"sudah kuduga dia sudah gila!!!!"ujar Batin nya.
Fu jiu mengangkat flora dan memangkui nya di paha nya dan berkata"apakah kau butuh sesuatu?"ujar Fu Jiu yang menanti nantikan jawaban Flora.
flora merasa semakin merinding melihat tingkah aneh dari Fu Jiu yang awak nya flora pikir dia hewan buas dan sekarang dia tiba tiba menjadi seekor kucing lucu.bahkan bisa bisa keong sekalipun akan terkejut melihat itu
"i-itu..aku ingin membeli baju..k-karena itu aku meminta izin."ujar Flora.
Fu jiu menatap aneh flora dan berkata "apakah baju yang kuberikan tidak cocok untuk mu?apakah itu jelek?"ujar Fu Jiu.
flora semakin berpikiran aneh"orang bodoh mana yang mengatakan mereka kelas dunia sangat jelek.aku beruntung jika aku memeriksa nya di internet,jika tidak aku benar benar menjual baju itu jika pria ini menginginkan diriku lagi."Ujar batin flora dengan mata nya yang mendadak sedih.
"ada apa ? kenapa kau sedih?"ujar pria itu merasa j
khawatir."tidak ada.jadi bagaimana?aku ingin membeli baju yang kuinginkan sendiri."ujar Flora.
Fu jiu langsung mengeluarkan kartu hitam nya dan berkata"jika kau mau gunakan kartu hitam ku sebagai milik mu?kau bisa menggunakan uang ku sesukamu."ujar Fu Jiu .
flora langsung berkata"k-kau benar memberikan nya kepada ku?"ujar flora dengan gagap dan panik.
Fu jiu memiringkan kepalanya"kenapa ?aku kaya,aku bisa memberikan yang lebih dari ini."ujar Fu Jiu dengan sombongnya.
flora langsung berpikir "a-aku lupa pria ini si paling narsis!"ujar batin nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Reason To Love
Romance"satu juta Yuan?! apakah itu tidak cukup untuk mu!!" " apakah kau mau mencoba satu ronde lagi!