2. Kazutora x (M/N)

197 17 0
                                    

Pair : Kazutora x (M/n)
Genre : Yaoi, BL, Romance, M-Preg

Kazutora Hanemiya. Nama itu tidak asing lagi ditelinga para berandalan. Salah satu pendiri tokyo manji gang, atau bisa disebut toman. Namun dirinya saat ini menjadi anggota Valhalla.

Pemuda dengan surai hitam kuning itu akhir-akhir ini tertarik dengan seorang pemuda manis. Sebenarnya bisa saja dirinya mengambil pemuda manis itu untuk menjadi miliknya, namun dirinya memiliki masalah saat ini. Masalah terbesarnya adalah, pemuda manis itu adalah Sano (M/n), adik dari Sano Manjirou atau biasa dipanggil Mikey.

Mikey adalah musuh bebuyutannya.

***

Mikey menghentikan motor yang ditungganginya didepan sebuah sekolah menengah di pusat kota. Pemuda manis yang diboncengnya sedari tadi turun dari motonya dan tersenyum lebar.

"Arigatou nii-chan"

Tangan Mikey mengelus halus rambut yang memiliki warna yang sama dengannya, dan mencubit pipi itu.

"Nii-chan pergi, jaga dirimu (M/n)" Mikey melajukan motornya meninggalkan area sekolah.

"Hati-hati!!" (M/n) melambaikan tangannya dan berteriak, lalu berjalan memasuki kawasan sekolahnya.

Sekolahnya terasa sepi, karena dirinya yang meminta untuk diantar pagi-pagi sekali. Dirinya ada jadwal piket kelas soalnya.

Dengan suasana hati yang baik, (M/n) berjalan menyusuri koridor sekolahnya yang masih terlihat sepi. Senyumnya tak luntur sama sekali, senyuman manis yang sangat disukai semua orang.

Senyuman manis itu bertambah lebar ketika melihat orang yang selama ini memenuhi pikirannya berdiri di depannya.

"Kazu-kun" berlari kecil, lalu memeluk kakak kelas yang selama ini menjadi kekasihnya.

"(M/n)- chan sudah sarapan?" pria bernama Kazutora Hanemiya itu melingkarkan tangannya pada pinggang (M/n).

"Sudah! Kazu sudah makan?" (M/n) bertanya sambil memiringkan kepalanya, dan itu terlihat menggemaskan.

Kazutora mengecup pipi gembul pemuda itu lalu memeluknya, menghirup dalam-dalam aroma strawberry dan vanilla yang dikeluarkan pemuda itu. Merasakan nafas Kazutora yang menggelitik lehernya, (M/n) bergerak gelisah.

"Ughh, Kazu-kun"

Kazutora tersadar ketika mendengarkan suara (M/n).

"Rasanya aku ingin cepat-cepat menikahimu"

"Tapi nii-chan.." (M/n) berujar sedih. Kazutora memeluk tubuh kecil itu kedalam dekapannya.

"Aku akan berbicara padanya"

***

Malam ini perseteruan antara Tokyo Manji gang dan Valhalla. Mereka akan bertarung karena anggota Valhalla yang menyerang anggota Toman.

Namun seorang pemuda bersurai hitam dan kuning tiba-tiba maju ke depan dan ingin mengatakan sesuatu kepada Mikey. Kazutora berdiam diri di depan Mikey dan menatap pada matanya.

Oneshoot x Male ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang