Mimi Peri

41 8 4
                                    

Warning‼

Cerita ini dibuat hanya untuk makhluk bumi yang setress berkelanjutan, jika anda setress anda bijak membaca ini.

....

Halo, punten pwara makhluk bumi.

Kenalin aku Asep Ratu kalian dhari khayangan, kalian bisa sebut aku Mimi Pweri.

Ratu yang sudah dinobatkan sebagai Ratu paling cuantik di bumi and khayangan.

Jadi buat kalian nih para perempuan!

Jangan sesekali kalian iri dengan kecuantikan ku, because pwercuma. Tidack ada perempuan satu pun yang bisa menyaingi kecuantikan ku.

HA HA HA ... UHUK ... UHUK ... Tidak sopan sekali laler yang menyenggol tenggorokan ku.

UHUK ... UHUK ... Duh Laler dan kalian pasti sirik yah sama Mimi ... Uhuk ... Uhuk ... Tenang say Mimi cuma bercanda. EKHEM.

Lagian nih ya!


Semua perempuan itu cuantik, jadi jangan pernah ngerasa kamu gak cuantik ya sayang. Mimi liat banyak perempuan yang  insekyur, hilangin insekyur nya liat orang orang cantik diluaran sana biar kamu semakin tambah insekyur. Hehe.

Ekhem.

BERONDONG! godain Mimi dong, unchhh💋.

Eh ... Mimi mau bertanya-tanya deh sama kalian makhluk bumi, khusus nya buat para perempuan kalian suka sama yang berondong apa yang om om?

Aww ... Iya Mimi juga suka brondong. Suka banget.

Tetangga sebelah Mimi ada yang namanya Rahmat dia brondong perkasa. Mimi suka banget sama dia.Kalo liat dia, bawaan nya pengen langsung cepet cepet ngeperawanin. Lagian dia gemesin si, unyu unyu bawang merah gitu. Pokoknya kalo buat Rahmat, Mimi serahkan seluruh tubuh ini untuk Rahmat tercintah.

Tapi sayang wahai para makhluk bumi, Rosadi Bebegig selalu saja menjadi penghalang Mimi. Si Bebegig itu juga suka sama Rahmat.

Menurut kalian apa yang harus Mimi lakukan?

Betul kalian.

Membawanya berkemah di tengah hutan, lalu ketika ada jurang jangan lupakan beri Rosadi sedikit kenangan terindah disepanjang hidupnya dorong dia kejurang itu.

Lucu pasti ngeliat si Bebegig terguling guling kebawah.

Buat Rosadi, aku tunggu tanggal kematiannya.

Udah ah kebanyakan curhat sama mahluk bumi, Mimi jadi lupa kalo seisi khayangan pasti meng-kangenin Ratunya.

Bye sayang sayang ku, kita bertemu lagi di hari berikutnya. Mwuach💋.

PERI EOMMA, Ratu kita semua.

MIMI PERI Daily LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang