"Dimana mana derajat cewe tu dikejar bukan mengejar. si Nia emang dah ga punya harga diri udah ditolak berkali-kali tetep aja ngga mau berhenti ngejar gue" balas varo
**************
HALLO GUYSS
WELCOME BACK TO WATTPAD
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN YAAA
THANK YOU ATAS SUPPORTNYAA
HAPPY READING
(◍•ᴗ•◍)
Hari senin pun tiba, dimana hari senin adalah hari yang sangat dibenci oleh seluruh anak SMA WISMAGAMA. Karna di hari senin seluruh anak mulai kembali sekolah. Ditambah dengan adanya upacara yang dimana mewajibkan seluruh siswa siswi berkumpul di lapangan dengan terik matahari yang menjadi pelengkapnya.
"NIA KAMU MAU BARIS DIBARISAN KELAS KAMU SENDIRI APA BAPA SURUH KAMU MAJU KEDEPAN" Gertak pak Dodi dengan kepala botak kinclongnya
Seluruh pasang mata tertuju pada Nia, namun Nia tak menghiraukan tatapan mereka karena merutnya wajah tampan Alvaro lebih menarik dari pada menghiraukan tatapan mereka. Nia berharap supaya Alvaro mencegahnya agar tidak kembali ke barisannya sendiri namun itu semua hanyalah mimpi karna Alvaro dari tadi tak menghiraukan adanya Nia disampingnya.
Dengan langkah lunglai Nia pun berjalan mendekati barisan kelasnya. Alvaro pun acuh tak acuh akan kepergian Nia, karna sifat alvaro yang dingin, cuek dan tak memperdulikan sekitarnya itu yang membuat Nia tertarik dengan Alvaro.
1 jam kemudian...
Selepas upacara selesai, seluruh siswa siswi sekolah SMA WISMAGAMA berbondong-bondong pergi menuju kantin dan ada juga yang kembali ke kelas nya masing - masing.
Alvaro dan ke lima inti dari geng black lion lebih memilih pergi ke rooftop untuk membolos karna sudah menjadi kebiasaan alvaro dkk ketika di sekolah.
"Ada yang mau nitip makanan ga nih? gue mau ke kantin" ucap dirga karna perutnya udah kroncongan minta di isi.
"Gue ikut ke kantin aja mumpung banyak cewe ya ga ken" ucap evan yang dibalas tatapan tajam oleh vano
"Cewe teros yang ada di otak lo dongo, mikirin noh nilai" timpal ken yang berniat menyindir evan yang mata keranjang.
"Eleh.. kaya lo ga doyan cewe aja lu" timpal azka yang sedaritadi diam.
"BERISIK" bentak varo karna perdebatan ga jelas itu. Alvaro pun mematikan rokoknya dan beranjak dari duduknya.
"Mau kemana lo var" tanya vino yang melihat varo beranjak dari duduknya.
"Kantin" jawab varo, lalu vino pun beranjak dari duduknya berniat mengikuti varo ke kantin yang dibuntuti oleh ke 4 sahabat yang menurut nya sinting itu.
**********
Dara yang mendengar sindiran Nia pun hanya memutar bola mata dengan malas dan tak ada niatan untuk membalas sindiran Nia. Karna Nia adalah orang yang tak pernah mengalah.
|~OMG ALVARO GANTENG BANGET.....
|~ALVARO MAU GA JADI PACAR AKU...
|~EVAN GANTENG BANGET PLIS..
|~VINO CULIK AKU DONG
|~DIRGA AYO MAKAN DI MEJA AKU
|~KEANU GADA OBAT SI
|~ALVARO PACAR AKU POKOKNYAHingga akhirnya suara riuh dari pengunjung kantin menarik perhatian Nia dan Dara. Ternyata seluruh mata siswa - siswi yang ada dikantin menuju kearah pintu kantin.Ternyata Alvaro dkk datang dengan seribu pesonanya yang diteriaki oleh kaum hawa karna ketampanannya bak pangeran.
Nia pun yang melihat Alvaro dkk pun membuatnya tak berkedip dengan mulut menggangga seperti menahan ngiler. Dara yang melihat sahabatnya melamun karna ngelihatin Alvaro pun hanya memutar bola mata malas, ckk sahabatnya ini udah dibutakan dengan cinta.
Alvaro dkk duduk di meja kantin paling pojok yang biasa mereka duduki ketika dikantin.tak ada yang berani duduk dimeja yang biasa alvaro dkk duduki tanpa seizin mereka.
"Lo pada mau pesen apa?biar gue pesenin"tanya dirga kepada sahabat- sahabatnya
"Nasgor aja sama es teh"jawab vino
"Samain aja kaya vino" ucap keanu
"Gue juga sama"
"Samain semua aja dah, ribet lu pada"geram evan
"Yodah, lo pada ada yang mau ikut gue ga"tanya dirga
"Hayu lah sekalian cuci mata"jawab evan dengan cengiran tanpa dosa. mereka yang mendengar ucapan evan hanya memutar bola mata dengan malas. Dirga dan Evan pergi untuk memesan makanan.
"Var lo yakin gada perasaan sama Nia?"tanya keanu yang merasa kasihan kepada Nia.
"Ga akan"jawab varo
"bisa aja bilangnya ga akan suka nanti giliran Nia berhenti ngejar lo, lo suka lagi sama Nia" timpal azka yang sedaritadi bermain ponsel.
"Dimana mana derajat cewe tu dikejar bukan mengejar. si Nia emang dah ga punya harga diri udah ditolak berkali-kali tetep aja ngga mau berhenti ngejar gue" balas varo.
"Kalo ngomong di filter anjir takutnya ada si Nia bisa sakit hati tuh cewe" geram keanu akan jawaban varo
"Gue kasih lo tantangan mau ga?"tanya vino dengan nada serius
"Tantangan apa?" Jawab varo yang mulai penasaran dengan tantangan yang akan diberikan oleh vino
"Lo harus pacaran sama Nia selama 1 bulan tapi lo jangan sampai jatuh cinta sama si Nia"jawab varo
"Hadiahnya apa dulu" tanya varo yang mulai tertarik dengan tantangan yang diberikan vino. Varo yakin dia gabakal jatuh cinta sama anak gatau diri itu.
"Motor kesayangan gue" jawab vino. Vino pikir dengan cara ini kemungkinan Varo bakal jatuh hati dengan Nia.
"Oke gue terima tantangan lo" jawab varo dengan mantap.
Evan dan Dirga pun datang dengan membawa makanan ditangan mereka dan dibantu oleh pemilik warung karna repot kalo bolak balik.
"MAKANAN DATANG" Teriak Evin tanpa rasa malunya
"Alvaro yang bayar ya mang" ucap azka kepada mang jajang-penjual nasgor dan es teh
"Siap atuh den" jawab mang jajang lalu berlalu pergi ke warungnya karna sedang ramai akan pembeli.
Alvaro tak menghiraukan ucapan azka, karna setiap hari juga dirinya yang bayar makanan sahabat-sahabat laknatnya itu.
Mereka pun telah menghabiskan makanan mereka dengan sesekali mereka mengobrol dan tertawa.
Alvaro dkk beranjak dari duduknya berniat kembali ke kelas karna 5 menit lagi bel akan berbunyi.
KAMU SEDANG MEMBACA
VARNIA (On Going)
Short Storyini adalah kisah tentang Thania Alexander yang menyukai seorang pria dengan pahatan wajah yang sempurna. Siapakah itu? ************** ~Bagaimana cerita VARNIA ini selanjutnya? ~Apakah Varo akan membalas perasaan Tha...