Part 5

1K 21 0
                                    

"iya,kan tadi gue yg ngomong kayak gitu"
"oh iya ya..."
gabriel menatap anastasia lagi.
kali ini jelas tatapannya adalah tatapan penuh tanya dan seakan membutuhkan jawaban
anastasia hanya terdiam seribu bahasa.
setidaknya,ada tiga hal yg ada di pikiran anastasia saat ini:
1. ia baru kenal gabriel kemarin.apa ia harus menerima nya?
2. ia belom menemukan siapa first kissnya,jadi ia seharusnya jangan menerima nya
3. apa yg harus ia katakan sekarang??
"gab",kata anastasia akhir nya "apa ga terlalu cepet ya?"
"ya?"
"sorry gab,kita kan baru ketemu sekali" jelas anastasia "kita belom kenal satu sama lain,gue rasa apa ini ga terlalu cepat.gue takut perasaan gue salah karena mengambil keputusan terlalu cepat,begitu?"
"oke..jadi?"
"gimana kalo kita saling mengenal lebih jauh aja,baru kita bina sebuah hubungan yg lebih serius.maaf gab...gue minta lu ngerti"
"woi..." kata gabriel tersenyum,"biasa aja kali ngomongnya.jangan terlalu di bawa serius?"
"ini kan emang serius?"
"iya,tapi ga usah bertele2 kali non" terang gabriel "gue ngerti maksud lo kok,gue ditolak kan?"
"sorry gab," kata anastasia ga enak "gue takut perasaaan elu ke gue itu salah"
"oke bos."
"sorryy"
"udah ah" kata gabriel santai seperti tidak terjadi apapun "dimakan dulu makannya,nanti keburu ga enak,kita ngomongin yg laen aja ya?"
anastasia mengangguk.ia sebenarnya bingung sekali,harus diakui kalo ia pasti akan merasa senang sekali kalo cowo semanis gabriel bisa jadi pacar nya,tapi ia sendiri ga tau kenapa jadi ragu.
suasana hening terpecah oleh kata2 gabriel
"gimana kalo bahas soal kemaren yg belom selesai??"
"yg mana?"
"pangeran itu?"
"oh ya" kata anastasia bersemangat,"jadi lo tau siapa yg jadi pangeran nya?"
"gue kemaren coba inget2,kata gabriel "gue kan bilang kalo waktu itu andy yg jadi pangeran nya"
"iya"
"ternyata gue salah"
"oh ya?"
"waktu itu si yuki anak baru itu yg jadi pangeran nya"
"jadi begitu ya?"
gabriel mengangguk.anastasia cukup kaget,meskipun ia sudah tau hal itu dari ferdy.namun sekarang ucapan gabriel membenarkan semua itu.jadi,anastasia telah mendapatkan jawaban nya...pangeran itu sudah jelas adalah yuki.dan ia adalah cowok yg mungkin adalah jodoh nya.
"jadi yuki ya?"
"iyaa."
"jadi first kiss gue sama yuki?"
"mmm.... belom tentu"
TO BE CONTINUED-GGB

Kejutan Yang RomantisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang