Ini sudah 2 tahun lamanya sekarang aku mendapatkan warisan dari ayah ku yang telah meninggal dan aku mempunyai keluarga tapi entah gimana ada suatu kejadian yang bikin keluarga ku terpecah belah.....
___________________.....................................
Natzi:Bel??
Belgia:....
Natzi:Kau kenapa??
Belgia:Aku mau kita cerai sekarang mas....
Natzi:Kok....tiba tiba?!
Belgia:*Menunjuk*
Natzi:Kamu kenapa dia kan cuman sahabat ku bukan siapa siapa kok....!!
Belgia:Pokoknya aku enggak mau kalau kamu sama yang lain mau itu teman atau sahabat.....
Natzi:Polen....Belgia....
Polenda:Sudahlah jangan berpikir buruk pada suami mu dia hanya ingin kau bahagia....
Belgia:Hah?bahagia?
Belgia:Setelah menikahinya bukan nya bahagia saya malah menderita tau!!Anak saya jadi iblis seperti dia!
Belgia:Saya tidak mau punya anak iblis!!merusak reputasi saja....
Polenda:Tapi kan itu anak mu mbak kau harus menjaganya dengan baik!!
Belgia:Diam kau enggak usah ikut campur urusan kami dan pergi jauh jauh dari suami saya!!
Natzi:Polen....
Polenda:Aku pergi dulu ya....dah Naz...^^
Belgia:Ayo kita pergi!!
Natzi:Polen!!
___________________.....................................
Natzi:.....
Natzi:Aku iblis....
Natzi:Tak berguna....
Jerman(West):Vater?
Natzi:Hmm?*Menengok ke arah suara*
Jerman(West):Vater gpp?
Natzi:Gpp kok....
Jerman(West):Vater lagi nulis apa?
Natzi:Ini lagi nulis cerita buat kamu tidur....
Jerman(West):Wah....Vater hebat bisa bikin cerita!
Jerman(West):Nanti kalau udah besar aku mau jadi seperti vater!!^^
Natzi:Makanya kamu sekolah yang rajin ya jangan bolos terus dan belajar dengan sungguh sungguh biar kamu jadi penulis seperti vater.....
Jerman(West):Aku janji aku bakal belajar dengan sungguh sungguh biar bisa membanggakan vater!!^^
Natzi:Anak pintar.....
~Besoknya~
???(B):Saya di sini akan menyatakan bahwa kerajaan kita sudah memiliki raja baru......
???(G):Wah...raja baru ganteng sama perkasa gak ya......?
???(G):Jelas dong dia ganteng dan perkasa kan dia juga anak kerajaan sini pasti sama lah kaya vater nya masa gak?kalau gak mah bisa bisa di usir tuh!
???(G):Bener juga ya!
???(B):Kami sambutkan kepada yang mulia raja Natzi.....silahkan....
Natzi:Baik saya di sini akan menyampaikan bahwa saya akan menjadi penerus takhta kerajaan vater saya dan saya akan melindungi masyarakat dari ke kejaman orang orang di sekitar wilayah kita atau orang jahat yang berada di wilayah kita......
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak dan bapak sama aja-_-♡
Historical FictionAlkisah ada seorang bocah bernama Natzi ia dari kerajaan yang terkenal akan peraturan yang ketat jika melanggar nya sedikit saja akan di hukum sesuai yang dilanggar nya itu.....Seperti:jika ada seorang yang berbicara dengan seorang mau itu orang lok...