Kisah persahabatan yang sering disebut oleh teman-temanya '3 serangkai' ketiga sahabat itu bernama ANGGREINA ZULFA, VALIA BELLYVIA, SIHA CHERLY ANABEL.
persahabatan mereka sangat lah indah. Mereka bersahabat sejak menduduki kelas VIII , namun siapa sangka persahabatan mereka yang dari awal duduk dikelas VIII kini berakhir dikelas XI. Pecah persahabatan mereka disebabkan Kematian Valia yang membuat mereka salah faham.
SEKOLAH
Sebuah motor matic berwarna Kuning memasuki halaman sekolah. Seorang wanita turun dari motor itu. Tidak lama kemudian bel bunyi nyaring yang menandakan pelajaran akan dimulai. Zulfa memasuki KELAS IPA-3
Ia menaiki anak tangga untuk menuju kelasnya. Saat berjalan ia berpapasan dengan Cherly sahabat nya dulu. Mereka tidak saling sapa karena persahabatan sudah berakhir. Akhir persahabatan mereka disebabkan kesalah pahaman, zulfa pun lanjut pergi ke kelasnya.3 jam kemudian
Bel berbunyi menandakan jam istirahat.zulfa berjalan sendiri, ia merasa lapar lalu pergi ke kantin. Ia membeli makanan ringan lalu duduk dikursi kantin. Cherly berjalan memasuki kantin, Zulfa menyadari itu langsung menghampiri Cherly.
"Ikut aku" ujar Zulfa menarik tangan Cherly dan mengajaknya duduk disamping. Cherly tidak bisa berbuat apa apa pun hanya pasrah mengikuti Zulfa.
"Mau apa? ""Okeh, kematian Valia memang bersama aku tapi--" jawab zulfa terputus lalu membuang nafasnya. "Tapi dia mati bukan aku yang bunuh, sehabis main sama aku dia pulang"
"Terus?ngga kamu anter dia pulang? Itu namanya kamu yang ngga becus ngurusin dia,Kamu tau sendiri kan dia ngga bisa jalan ." ujar Cherly dan bangkit untuk meninggalkan zulfa, namun zulfa menarik tangan Cherly.
"Aku juga niatnya ingin nganter dia pulang tapi aku ada urusan. "
Cherly bangkit dari kursinya.meninggalkan Zulfa, zulfa menghentikan aksinya namun Cherly tetap pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
CERPEN || 3 MEMBER
Short StoryKisah persahabatan yang bernama ANGGREINA ZULFA, VALIA BELLYVIA, SIHA CHERLY ANABEL. persahabatan mereka sangat lah indah. Terjadinya kematian Valia, membuat Pecah persahabatan mereka disebabkan karena saling menyalahkan. Perlahan-lahan misteri Pem...