Halo, Assalamualaikum~ Ini dengan siapa, ya? Boleh kenalan dulu dong! #maksa 😊
Hai~ IFAngel's here!! Salam kenal ya; aku yang si paling Tukang Ngayal yang pindah jalur jadi Author Amatiran.
Rebahan, mageran & koleksi screenshot cogan haram dimiliki adalah hobiku.
Tapi life goal nya kaya, glow up + punya laki bucin tajir ^^
Emang dasar aku si Kang ngayal :P
Okay, sekian dulu kenalan aku yang gak penting ini. Sekarang aku mau ajak kalian kenalan sama karakter cerita ini.
Check this out! *)bener gak sih, nulisnya?
1. Pratiwi Noviati Wulandari
Udah bacakan sekilas info si Tiwi ini di deskripsi? 😊
Kalau penasaran sama kepribadian absud lainnya, silakan pantau next part nya.
2. Prince Jinuar Kalandra
Dari namanya aja udah keren, pake 'Prince' segala gak tuh?
Tapi udahlah dia tokoh fiksi, namanya juga berbau fiksi -makin syulit kuadrat buat dimiliki aja cowok satu ini.
Nama panggilannya bebas aja mau manggil apa, biasanya 'Jinuar' atau 'Jinu' kadang 'Inu' terus 'Nunu' asal jangan 'si Anu'!!
Tapi adek kampretnya manggil dia, 'Bang Jin'. Bodo amat, karena dia juga suka usil godain adeknya.
Cuman yang lebih anehnya, ada yang manggil 'Jin Opa'. Maksudnya apa, ngajak ribut? Dia yang gantengnya kelewatan sampai bikin cewek tremor, ditambah muka mulus tanpa keriput -nyamuk aja bisa ice skating, masa dipanggil Kakek Jin!
Dasar Katarak!
3. Tiga Dayang yang setia menemani Tiwi
a) Meishana, Ci Mei.
Cewek keturunan Chinese + Brownies = Mata sipit, kulit coklat manis.
Si paling ter Oppa-oppa Saranghae;
Koleksi foto -apalagi yang Topless, adalah cuci mata baginya.
Karoke di WC, seperti konser pribadi.
Baca FF -terutama Yadong, is her biggest secret.
NB : posisi di grup, body guard. Jangan disenggol, nanti berubah jadi Hulk!
b) Septiacha, bukan kembaran Acha Septriasa -karena dia lebih cans! Panggil aja Bini Bang Levi, ikhlas dunia akhirat.
Gak beda jauh sama Ci Mei, cuma dia BUCIN COWOK GEPENG!
Mimpinya adalah Isekai ke komik atau anime favoritnya.
NB : si paling irit ngomong, tapi sekali keluar kata mutiaranya -kena mental korbannya!
c) Qwen Febiola
Cewek kalem, berhati lembut dan berotak polos.
Yang paling normal sekhayangan, untuk saat ini.
Tipe ideal, TNI ganteng + kekar!
NB : informasi terbatas, rumahnya jauh.
Okeh, sekian TMI unfaedah ini.
Sisanya lanjut nanti, biar makin penasaran.
●
●
●
Btw, aku mau curcol ...
Aku udah lama banget gak nulis, asli, lagi labil ... padahal umur makin tua.
Jadi ini judul kesekian puluh yang aku baru mau mulai tulis (Bismillah, semoga konsisten), diantara sekian judul yang terpending. Maaf.
Tolong, jangan komen yang nyakitin. Soalnya aku mental mendoan. Alhamdulillah, masih idup ^^
○ ○ ○ ○
Cerita ini muncul dari kegabutan, kekangenan dan kegalauan aku. Soalnya Abang WWH -ku yang jauh di sana, mau berangkat tugas negara.
Ada yang bisa tebak?
Kalau iya, mungkin kita sefrekuensi dan barang kali bisa galau berjamaah -sambil nunggu Ayang pulang. ^^
Dan cerita ini terilhami dari pengalaman sendiri, macam Tiwi yang dilamar sahabatnya buat jadi Iparan.
Tapi aku belum sempat kenalan sama cowok tuh, jujur masih trauma dan nyaman sama cowok AU :P
Udah, gitu aja.
Next nih, kita ? ? ?
Terakhir, cuma mau bilang.
Jangan banyak berharap, ini bukanlah cerita yang sempurna, karena (aku) manusia tempatnya khilaf.
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
Cover edit by myself
macam cover buku anak-anak gak sih? :')
Thank ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Cewek Bunglon dan Pangeran JIN
Teen FictionTiwi Si Cewek Bunglon, dengan beragam sifat ajaibnya yang berubah-ubah tergantung situasi dan moody. Hobi Fangirling lintas dunia dan dimensi, alias naksir cowok-cowok yang haram dimiliki -akibat baper, koper (korban perasan) dan gamon. Lalu suatu...