POV 1
Hay, namaku adalah Amonawa Chiba biasa dipanggil Chiba.
Aku merupakan seorang yang dengan bangga menyebutnya berbudaya.
Aku memiliki koleksi komik (Manga, Manhua dan Manhwa) full satu perpustakaan.
Tidak lupa dengan dekorasi berbagai action figur dengan perbandingan 1:1 .
Aku saat ini tinggal di rumah warisan kedua orang tua ku.
Orang tua ku meninggalkan diriku dengan harta mereka, karena mereka sibuk dengan pekerjaan mereka, hingga tidak ada waktu untuk diriku.
Dari kecil aku sudah di asuh oleh seorang maid keluarga.
Dia sudah ku anggap sebagai kakak perempuan ku.
Selasa, 21/04/2250
Yups... Kalian tidak salah membaca, dunia ku akan memasuki abad 23.
Yang mana keadaan damai di bagian permukaan, sebenarnya busuk di bagian dalam.
Aku saat ini sedang bersiap-siap untuk pergi ke kampus.
Kalian tau? Aku hanya memiliki beberapa teman yang akrab denganku.
Pacar? Jelas aku tidak punya!
Yang ku punya hanyalah waifu ku tercinta.
Okey kembali ke topik...
Aku memakai setelan jas berwarna hitam dengan kemeja berwarna putih.
Di kampus ku mewajibkan para mahasiswa nya menggunakan setelan jas.
Setelah selesai mengenakan setelan jas, aku melihat diri ku di pantulan cermin.
Aku memiliki ciri-ciri rambut berwarna putih silver, mata berwarna merah darah, warna kulit berwarna putih susu, tinggi ku rata-rata orang normal, dan juga aku memiliki badan yang sixpack karena aku sering menjaga kebugaran badan, walaupun aku adalah orang yang paling berbudaya.
Aku memiliki ciri-ciri di atas karena gen ku di dominasi oleh gen ibu ku yang merupakan orang Denmark, sedangkan ayah ku merupakan orang Indonesia yang sangat beruntung.
Setelah puas bercermin, aku pun langsung keluar dari kamar dan turun ke bawah ke ruang makan untuk sarapan pagi.
Sesampainya aku di sana, aku melihat bahwa maid pribadi ku sedang menyajikan makanan di atas meja.
"Selamat pagi tuan muda~" Ucap nya
Dia memiliki ciri-ciri rambut berwarna hitam kecoklatan, mata berwarna coklat, warna kulit berwarna sawo muda, tingginya sekitar pundak ku, dan menggunakan seragam maid prancis.
Dia merupakan orang asli Jepang dengan gen Indonesia dan Jepang.
"Pagi juga, Marta" Ucap ku kepadanya
"Silahkan di nikmati sarapan anda tuan muda" Ucapnya
"Umm, tentu~"
Kemudian aku pun menghabiskan sarapan ku.
*****
Setelah selesai sarapan, aku pun langsung mengeluarkan mobil sport ku dari garasi dan memanaskan nya sebentar.
Setelah dikira cukup untuk memanaskan nya, aku langsung menancapkan gas nya.
Dari mansion ku ke kampus ku memakan perjalanan selama satu jam full jika tidak macet.
*****
Time skip
Saat ini aku sudah tiba di kampus ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIMENSIONS CHAT GRUP (Fanfic The Eminence in Shadow)
Fanfictionseorang yang bernama Shido Kagenou yang merupakan saudara kembar dari Cid Kagenou dari keluarga bangsawan Kagenou. dia dan saudaranya merupakan seorang yang bereinkarnasi. Shido Kagenou yang dulu nya di panggil dengan Amonawa Chiba merupakan seora...