CH 6

607 58 6
                                    

Kemudian di atas kapal logam itu muncul empat siluet orang.

Dari perawakannya tiga perempuan dan satu laki-laki.

Saat keempatnya menunjukkan diri nya, mereka bisa melihat bahwa keempatnya mengenakan semacam pakaian yang sangat aneh.

Laki-laki mengenakan semacam jas panjang dengan kerah yang tinggi yang berwarna putih-hitam, tidak lupa ia juga menggunakan sebuah topeng untuk menutup identitasnya.

Dan ketiga perempuan menggunakan semacam jubah hitam dengan kerudung jubah yang telah di pasang di kepala mereka, tak lupa mereka juga mengenakan topeng setengah wajah untuk menutupi identitas mereka.

Sengoku yang melihat ini pun di bikin sakit kepala.

"Gurararara, siapa kalian ini?" Tanya Shirohige kepada kelompok yang baru muncul.

Kemudian laki-laki yang di kelompok itu pun maju sedikit ke depan.

"Kami adalah Darkness of The Moon, organisasi yang memihak kebenaran" Ucap nya

"Kami membunuh penjahat, dan selalu mengintai musuh kami bagaikan mata elang yang mengintai mangsanya"

*****

Sengoku yang mendengar ini di buat bingung, karena dia belum pernah mendengar nama organisasi itu.

Tidak hanya Sengoku saja yang bingung, tapi semua orang yang ada di pertempuran pun juga bingung.

"Kami bangkit ke dunia ini hanya untuk menegakkan keadilan" Ucap nya kembali

"Kalian para Marinir sudah sangat busuk, kalian bahkan sudah menjadi anjing setia dari lima pak tua bau tanah itu" Lanjut ucap nya dengan nada menghina

Akainu atau Sakazuki yang mendengar sang pedomannya di hina tidak bisa tidak naik pitam.

Akainu langsung bangkit dari kursinya dan melangkah maju ke depan.

"Dasar bocah sialan, kau telah menghina gorosai yang hormat dengan sebutan seperti itu" Ucapnya geram

'Seperti biasa Akainu si anjing penjaga naga langit akan menggonggong' pikir Shido dengan seringai nya

Kurumi yang melihat ini heran karena ia merasakan sikap Shido telah berubah 180° dari biasanya yang kelam dan santai.

"Baik lah kalau begitu kita akan terjun sekarang" Ucap Shido

"Nightmare dan Lava Kiss bantu garis depan sedangkan The Princess of Song kau bantu support semua pihak pak tua Edward" Lanjut ucap Shido

"Baik~"

Kemudian Kurumi dan Mei langsung menghilang dari pandangan semua orang.

Sedangkan untuk Uta ia pun bersiap untuk bernyanyi supaya bisa mensupport semua orang di pihak Shirohige.

Sedangkan untuk Shido hanya menyaksikan nya dari tempat nya.

*****

Kurumi POV

Aku tidak tau kenapa si Shido-kun seperti berbeda dari biasa nya~

Apa kah karena si Akainu? Gorosai? Atau yang mengaku diri mereka sebagai naga langit?

Mungkin bisa semua nya~

Aku langsung memanggil clone ku yang masih berada dalam dunia bayangan untuk muncul ke dunia ini.

Aku memanggil semua clone ku.

Walaupun hal ini menyebabkan waktu ku kemakan banyak.

Tapi, hey... Liat lah para serangga sampah ini.

DIMENSIONS CHAT GRUP (Fanfic The Eminence in Shadow) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang