CH 2

855 75 29
                                    

"Ah, benar.... Sekarang namamu adalah Alpha, mohon kerja sama nya Alpha" Ucap Shido

"Iya, terima kasih telah memberikan diri saya sebuah nama Light-sama dan Shadow-sama" Ucap Alpha

"Kalau begitu, ayo kita pulang sekarang" Ucap Shido

Cid dan Alpha pun mengikuti dirinya dari belakang.

*****

POV 1

Sudah 3 tahun mereka mendirikan Shadow Garden.

Alpha telah merekrut 6 (enam) anggota lain seperti memungut kucing liar.

Saat ini aku dan Cid sudah berumur 13 tahun dan kakak kami Claire berumur 15 tahun.

Semua anak bangsawan yang sudah berumur 15 tahun, di wajibkan mengikuti Akademi.

Tapi, sebelum kakak kami berangkat ke akademi.

Kakak kami di culik oleh seseorang.

Oleh karena itu, Cid yang mengambil alih komando.

Sedangkan diri ku sedang berlatih pedang.

Kemudian Cid dan The Seven Shadow memulai misi mereka untuk menyelamatkan kakak.

*****

Sudah 3 jam berlalu, akhirnya mereka pun berhasil membebaskan kakak.

Dan juga Cid dan The Seven Shadow telah menghilang (pulang) duluan sebelum kakak kembali.

Ya, aku merasa Cid sedang senang~

*****

Saat ini kakak sudah bersiap-siap untuk berangkat ke Akademi, kami pun mengantar kepergian nya.

Sebelum kakak pergi, dia berpamitan kepada orang tua, dan kakak juga memeluk kami berdua.

Walaupun kami tidak suka di peluk, tapi kami tidak bisa melepaskan pelukannya.

Ya... Kami pasrah akan pelukan kakak kami.

Tak lama kemudian kakak melepaskan kami, dan masuk ke dalam kereta kuda.

Kereta kuda itu pun pergi meninggalkan mansion kami.

*****

Saat ini kami sedang di ruangan yang biasa kami pakai buat menjalankan operasi Shadow Garden.

Tapi di sini hal yang membuatku hati ku terasa tersayat.

Karena Alpha dan yang lainnya akan pergi untuk menyelidiki dan menyabotase sekte Diablo.

Mau tidak mau, aku harus menguatkan hatiku.

"Huh, baik lah... Tapi syarat ku kalian harus pulang dengan selamat okey... " Ucap Cid

"Baik Shadow-sama" Ucap mereka bertujuh.

"Ah ya Alpha, bisa ikut aku sebentar?" Tanyaku

"Tentu saja Light-sama"

POV 3

Shido dan Alpha pun meninggalkan ruangan itu.

Yang lain melihat ini hanya bisa menggelengkan kepala mereka dan tersenyum kecut.

Karena mereka sudah mengetahui bahwa Shido menyukai Alpha.

Dan Alpha pun juga menyukai Shido.

Sedangkan untuk Cid, ya.... Dia hanya bingung.

*****

Saat ini mereka berdua (Shido dan Alpha) sedang berada di kamar Shido.

"Jadi, ada keperluan apa light-sama?" Tanya Alpha

DIMENSIONS CHAT GRUP (Fanfic The Eminence in Shadow) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang