Jangan lupa sebarin ke tiktok WA dll 🙏
Typo? Komen!
1. Nginep di guru sok tampan itu 💦
Alora Grizellyn Refloxa Leovernost nama nya seorang gadis yg bar-bar, tegas, centil dan sedikit tidak waras. Sekolah nya tiba tiba geger karena kedatangan guru baru yg amat tampan, tapi beda lagi dengan Alora bukannya dia histeris seperti siswi yg lain nya. Tapi dia malah pergi, meninggalkan Tempat itu.
Arlo Henderson Amos Graves dia adalah guru bk baru, yang Alora tempati juga nama sekolah tersebut (SIRL/ School Internasional Refloxa Leovernost) nama sekolah yg tertera di sana itu jadi Sekolah tersebut milik Ayahnya Alora.
Umur Arlo Sekitaran 23Tahunan dan Untuk Alora baru aja 17Tahun.
---
"Pengumuman untuk yg Bernama Alora segera ke ruangan kepala sekolah "
Sontak semua orang yg berada di kantin itu melihat kearah Alora yg sedang makan tidak memperdulikan panggilan itu, dan di sebelah Alora ada teman nya yg bernama lily cewek cerewet dan segala tingkah sedikit kalem.
"La, lo di panggil guru noh. Sana cepat! " Desak Lily kepada Alora.
Dengan kesal Alora berdiri dari duduk nya dan pergi dari sana untuk ke ruang kepala sekolah, beberapa menit Alora telah sampai di ruangan kepala sekolah itu tapi anehnya kok ada ayahnya? Dan guru sok tampan itu? Ah sial.
"Ada apa" juteknya.
"Duduk dulu sayang" titah Ayah Leo (Ayahnya Alora).
Dengan terpaksa Alora duduk di sebelah Guru sok tampan!, "Ada apa sih yah.. Biasanya juga di rumah "
Ayah Leo menggeleng kepalanya geli melihat anak sulung nya, "Gini sayang ayah mau ke Amerika sekitar 3Tahun jadi, ayah titip kamu ke nak Arlo" ucap Ayah Leo sambil menujuk Arlo.
Sontak Alora menggeleng gak mau, "ayah jangan tinggalin Alora lagi~" Sedih Alora.
Pasalnya ia sering di tinggal oleh Ayah leo karena soal pekerjaan, meski di rumah ada pembantu dan supir ya tetap ke sepian.
Bunda Alora kemana? Mereka bercerai saat Alora umur 3Tahun karena bunda Alora tidak mencintai Ayah Leo, ini juga pernikahan mereka karena perjodohan.
"Gak sayang, Ayah hanya pergi sebentar ya, kamu sama Arlo aja " ucap Ayah Leo memgusap Rambut surai Alora.
"Bilang aku gak mau, ya gak mau!. Ayah gak akan ngerti! " bentak Alora lalu pergi dari sana.
"Maaf om saya boleh menyusul Alora"
"Silahkan Nak Arlo"
Lalu Arlo dengan segera menyusul Alora.
Ayah leo memijit pelipisnya untuk mengurangi rasa pusing, benar kata Alora, dia gak akan ngerti dengan semua nya, termasuk pertumbuhan sang anak. Bukan dia tidak peduli hanya saja waktu itu dia terlalu sibuk pekerjaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arlo: My Mafia Psychopath Husband (21+) [HIATUS]
Teen Fiction(sebelum baca follow Akun ini) Area 1821+ Awal:07/12/2022 Finsh: 𝐒𝐓𝐀𝐓𝐔𝐒: 𝐎𝐍 𝐆𝐎𝐈𝐍𝐆 Alora Grizellyn Refloxa Leovernost nama nya seorang gadis yg bar-bar, tegas, centil dan sedikit tidak waras. Sekolah nya tiba tiba geger karena kedatang...