Jangan lupa sebarin ke tiktok WA dll 🙏
Typo? Komen!
Jleb!
" ahhh.. S-sakithh hiks " isak Alora saat ada benda besar yg menerobos masuk kedalam vaginanya.
Arlo mendongak kebawah melihat Alora yg sedang memejamkan mata nya menahan sakit, " sttt.. It's okey baby, nanti juga bakal hilang kok " ucap Arlo mencium kening Alora.
Beberapa menit Arlo mendiamkan nya, ia mulai memajukan mundurkan pinggang nya dengan sedikit kasar.
" Eunghh.. Pakhh pelanhh "
" ahhhh iyahhh babyhhhh "
Skip
Di kamar mewah dan megah terdapat sepasang kekasih yg sedang berpelukan, mereka adalah Arlo dan Alora yg telah menyelesaikan kegiatan tersebut selama hampir 6 jam mereka melakukan hubungan intim.
Alora terbangun karena terasa matahari mengintip di sela sela jendela, ia merasa tubuh nya sangat remuk bahkan untuk di gerakkan saja sakit sekali, ah sialan guru itu membuat dia gak bisa berjalan.
" Hiks.. Hiks.. "
Arlo yg merasa terganggu karena mendengar isakkan dari sebelah nya, ia berbalik Arah dan melihat Alora yg sedang menangis.
"Hey baby, i'm sorry bikin kamu sakit " ucap Arlo Mengusap air mata Alora dengan lembut.
"Hu'um" Alora mengangguk lucu, membuat Arlo gemas.
"Mau sekolah gak? " Tanya Arlo kepada Alora, di balas dengan Gelengan.
"Yudah sekarang kamu tidur aja, aku mau ke kantor dulu" ucapnya Mulai beranjak dari tempat tidurnya
Setelah beberapa menit akhirnya Arlo keluar dari walk in closet, ia menggunakan baju jas berwarna hitam.
"M-mau ikut" cicit Alora, Arlo tersenyum tipis.
"Boleh, emang bisa jalan Hm? " ucap Arlo
"Nggak" Geleng Alora.
"Yudah kamu di sini aja Atau panggil temen kamu, mau? "
"Iya, tapi gendong mau ganti baju~"Rengek Alora Merentangkan tangan nya minta untuk di Gendong, Arlo dengan senang hati menggendong Alora berbalut Selimut.
!!!!
" eh Alo gue mau tanya? "
"Apa"
"Lo gak di grepe kan sama pak Arlo? "
"Kepo lo"
"ASSALAMU'ALAIKUM GUYS SUAMI NYA JENNIE BLACKPINK DATANG YUHUUU" Teriak Mahesa sambil menenteng sebuah donat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arlo: My Mafia Psychopath Husband (21+) [HIATUS]
Teen Fiction(sebelum baca follow Akun ini) Area 1821+ Awal:07/12/2022 Finsh: 𝐒𝐓𝐀𝐓𝐔𝐒: 𝐎𝐍 𝐆𝐎𝐈𝐍𝐆 Alora Grizellyn Refloxa Leovernost nama nya seorang gadis yg bar-bar, tegas, centil dan sedikit tidak waras. Sekolah nya tiba tiba geger karena kedatang...