5.Kantor (21+) ✔

77.1K 570 35
                                    

Jangan lupa sebarin ke tiktok WA dll🙏

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan lupa sebarin ke tiktok WA dll🙏

Typo? Komen!

Pagi hari nya Alora sedang bersiap Siap Akan sekolah, Sekarang dia berada Di mansion Milik Orang tua Arlo.

Axel Henderson Amos Graves, Pria parubaya yang cukup tampan, umurnya sekitaran 48 Tahun.

Sedangkan Mommy nya Arlo yang Bernama Athela Queenze Henderson Amos Graves, wajah nya yang sangat amat cantik ya meski sudah berumur.

"Selamat pagi " Sapa Alora dan di belakang nya Ada Arlo setia mengikuti nya.

"Pagi sayang"

"Pagi"

**

Mereka berdua sampai di gedung sekolah Alora tapi beda nya, Arlo beda jalur karena ini permintaan dari Sang Istri, Alora. Ia memasuki Gerbang khusus Orang yang berduit.

"Selamat pagi Tuan, Nona Muda" Ucap Satpam Menunduk Sopan.

"Pagi Juga pak Jio " Jawab Alora Ceria.

"Iya Nona"

Mereka berdua melanjutkan perjalanan, dan tak lama mereka sampai, Alora turun dari mobil nya di buka oleh Suaminya, Arlo.

"Hati hati Babygirl" ucap Arlo dengan datar.

Alora menghela nafasnya, karena ke posesifan Arlo, padahal dia baik baik saja, kenapa dia se posesif ini.

"Aku gpp loh kak"

"Hm"

Arlo menggandeng Tangan mungil itu.

Skip

" Eh Alora, hari ini Bagian Pak Olahraga ya, lo bawa ganti baju enggak? "

"Bawa, emang kenapa" Tanya Alora binggung.

"Gue gak bawa njir weeee gimana, mana tuh guru galak bener"

"Lo minjem sama Pacar lo nya"

" gue udah putus"

"WHAT?, yakin lo. Putus sama si Mahen itu? " Ucap Alora sambil memakai baju olahraga nya.

"Hm iya"

"Yang sabar ya Li, tenang cowok bukan dia doang"

"Oke, yok keluar"

Mereka berdua pun keluar dari Ruang ganti, sesampainya di sana, Ternyata ada pak Arlo, Sekaligus Suaminya.

"Woy Re, kenapa ada Guru Bk, kemana pak Herman? " Tanya Lily kepada Teman sekelasnya.

"Oh Pak Herman lagi cuti, dan pak Arlo yang Gantiin sementara"

'Anjir kenapa harus pak Arlo sih, pasti dia ada mau nya nih' - Batin Alora kesal.

"Lo kenapa cemberut gitu Muka nya, Cemburu lo liat suami lo? " Tanya Lily, sambil duduk Lesehan di rerumputan.

Arlo: My Mafia Psychopath Husband (21+) [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang