16. Zia's Product

14 1 0
                                    

11 Desember 2019

Ditengah jadwal istirahat World Tour Blackpink In Your Area, Seongmin membuatnya menjadi hari kerja pada project yang sedang ia kembangkan sendiri tanpa perintah dari kampus. Beberapa ilmu yang sudah ia dapatkan hampir 3 tahun ini, ia terapkan untuk menciptakan product bagi suatu komunitas.

"Tck, AWH!" Entah ini jeritan ke berapa kali selama Seongmin mengembangkan productnya, bahkan ia sudah menghabiskan 23Jt Won untuk hal itu.

"Ini mana lagi yang salah? Ini bisa baca buktinya di pc, kenapa masih tidak connect" oceh Seongmin sembari sibuk melihat poduct serta layar komputer.

Setelah 3 hari 2 malam berkutat, Seongmin mencoba lagi untuk menggunakan product tersebut. Dengan sangat hati hati ia memasangkan pada salah satu bagian tubuhnya.

"Ehm, okay okay it's good. Great, dia tidur...Yes berhasil. Oka sampai sini lepas...perlahan zia oke perlahan. Great job" Setelah melepas alat tersebut Seongmin kembali melihat ke layar komputer untuk memastikan setiap bagian Productnya sudah sesuai dan benar.

"Tunggu malam minggu okay, I will test you in right way" monolog Seongmin setelah ia meletakkan alat tersebut ke tempat penyimpanan yang ia buat sendiri juga.

Langkahnya terlihat gembira, keluar dari kamar dan menemukan Jisoo sedang bermain ponsel di ruang tengah. Dia menghampiri Jisoo dan memeluknya dari samping.

"Good mood? Apa yang membuat mu senang??" Tanya Lisa yang ternyata juga tidak ada jadwal keluar hari ini, dia membawa beberapa camilan dari dapur untuk ia menonton drama bersama Jisoo awalnya.

"Kau tau aku sedang membuat product kan?? Dan yah setelah kian purnama, product ku akan bisa ku coba malam minggu nanti. Kekeke" Jelas Seongmin membuat Jisoo meletakkan hp nya karena penasaran akan product yang selalu di bicarakan Seongmin sejak pertengahan tahun 2018 lalu.

"Bolah unnie lihat?"

"Ani, Lisa unnie tidak boleh"

"Kalau unnie?" dengan mata berbinar Jisoo menatap sang adik

"No, tidak seorang pun. Kekeke, itu alat yang berbahaya dan akan ku salurkan pada komunitas yang tepat." Seongmin mengeluarkan smirknya menggoda Lisa dan Jisoo, sampai saat ini memang tidak ada niatan Seongmin menampilkan product nya pada para member Blackpink itu

"Jiwa jiwa Bing sudah terlihat" Gerutu Rose yang menampakkan dirinya secara tiba tiba untuk ikut bergabung bersama 3 member yang lain.

"Hidup itu harus tetap berjalan unnie, menyiapkan usaha jika aku sudah tidak menjadi Idol lagi"

"Ssstt, jangan bicara seperti itu. Kau membuat ku takut" ucap Lisa, kecelakaan di hari ulang tahun Seongmin dulu banyak menyebabkan orang orang sekitarnya trauma. Bahkan para fans yang sudah mendengar detail kecelakaan itu terjadi dari mulut Seongmin sendiri.

Termasuk Lisa, Lisa trauma akan kalimat kalimat seperti itu sekarang. Sama hal dengan perihal VLive yang pernah ia bicarakan dengan Seongmin tepat beberapa bulan sebelum kecelakaan.

"Ani ani, maksud ku kontrak kerja. Unnie tarik nafas dalam okee, relax" Seongmin mencoba menenangkan

"Ah, itu Lisa unnie hanya sedang stres sekarang. Benarkan unnie?" Lisa mengangguk saja mengiyakan ucapan Seongmin, karena dia pun malas menjelaskan kepada 2 member lain yang kini tengah bingung dengan reaksi dirinya.

"Hmm, lalu komunitas apa yang ingin kau tuju?" Rose peka bahwa temannya tidak dalam kondisi baik, maka ia mengalihkan topik pembicaraan.

"Hmm, rahasia. Geunde, aku yakin product ini sangat bermanfaat. Meski harganya mungkin akan sangat mahal dalam pemasarannya nanti"

Seongmin's ImaginationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang