2 Juni 2018
Kedatangan Blackpink ke Surabaya tidak ada yang mengetahui dan sengaja di rahasiakan untuk melindungi para member dari gangguan akan liburan kali ini. Sedari tiba di bandara Juanda Seongmin terus saja tersenyum lebar, bahkan para manager dan juga member merasa lelah akan bibir Seongmin tersebut.
"Bibir mu tidak pegal?" tanya Jennie tiba tiba saat mereka sudah berhasil masuk ke dalam mobil
"Eoh? ah. Aku hanya rindu dengan kota panas ini, jika waktu liburan kita panjang sudah ku saran kan untuk berlibur juga ke Malang. Sayangnya tidak" Seongmin tiba tiba merasa sesal, tanpa ia ketahui sang Paman dan Jack menyiapkan hal yang spesial untuknya.
"Malang?" Tanya Lisa antusias dia tidak pernah mendengar kota tersebut
"Nde, kota favorit ku di jawa timur ini. Di Indonesia banyak kota indah selain Bali Eonnie. Ada Yogyakarta, Medan, Bogor, dan beberapa pulau di area Timur Indonesia." Jawab Seongmin tak kalah antusias
"Kau sudah mengunjungi semua tempat itu?" Tanya Rose penasaran karena merasa Seongmin sangat menyukai kota kota tersebut
"Ani, tentu saja belum. Sedari kecil aku sibuk belajar dan shooting drama. Setiap liburan aku selalu ke Korea" Jelas Seongmin, ada rasa sedih sebenarnya tapi dia tetap tersenyum. Menyayangkan waktu tinggalnya di sini ternyata sangat sebentar dan tentu tidak cukup untuk mengeksplore keindahan Indonesia.
Perjalanan menuju hotel cukup memakan waktu karena YG menyiapkan tempat yang cukup tenang dari kebisingan Kota Surabaya. Seongmin tidak bisa memejamkan mata selama di mobil meski ke empat member yang lain sudah tertidur pulas. Dia menatap kagum dengan gedung gedung tinggi yang tak banyak berubah sejak terakhir kali ia di sini.
"Aku merindukan cherly, kekeke. Bagaimana kabarnya sekarang?" Monolog Seongmin sambil menatap luar jendela.
Setelah 28 menit perjalanan, akhirnya para member Balckpink sampai ke penginapan. Penginapan dengan fasilitas kolam renang hangat di dalamnya, pemandangan kota dapat terlihat dari balkon yang tersedia.
"Ada 4 kamar, dengan 1 kamar utama yang sangat luas di ujung sana" Ucap Jisoo yang sudah berkeliling penginapan.
"hufft, moreee" keluh Seongmin, kembali ada pembagian kamar yang berisiko ini.
"Yeaaaayyy!!! Lisa-yaaa" Rose berjingkrak dan memeluk Lisa karena keduanya menang dan mendapatkan kamar pribadi untuk mereka sendiri.
"Hah, firasat ku buruk"
"Ini akan menjadi sejarah baru dan keberuntungan bagi eonnie yang bisa tidur dengan Seongmin" ucap Lisa berniat menggoda sang maknae, Rose juga ikut terkekeh melihat wajah masam itu.
Seongmin sudah jelas kalah, dia mendapatkan kamar utama. Berartikan dia akan tidur dengan salah satu antara Jisoo dan Jennie.
"Aku berharap aku kalah" ucap Jennie dalam hati sebelum melayangkan tangannya untuk bersuit.
"Seongmin-aaa eonnie ga wattaaaaaa, dung du dung" salah satu member tertua melangkah dengan gembira menghampiri Seongmin yang memang di skenariokan untuk menunggu dan menduga duga siapa roomatenya kali ini.
"Ahhh Jisoo eonnie, toooo. Aaaahh, haruskah aku jujur nanti?" Gerutu Seongmin dalam hati yang jelas dia mengenali suara Jisoo eonnienya.
Jisoo membuka kamar dengan senyum ceria, sedangkan Seongmin terpaksa tersenyum karena semua adegan ini akan direkam kamera. Mereka berpelukan seolah sangat senang dengan kamar yang didapatkan.
...
...
Pukul 7 malam Blackpink dan tim bersiap untuk melakukan shooting di salah satu pasar malam Surabaya yang menyediakan begitu banyak jajanan street food. Hal ini cukup beresiko sehingga membuat para bodyguard harus banyak di sebar untuk keamanan member Blackpink.