"Gua males banget na, gua gak mau ikut!" Kesal Jisya yang dipaksa ikut sama Anna buat nemenin dia ngedate.
"Ayolah, lo kan sahabat-sahabat gua. Jisya! dia bawa temennya juga loh!"
"Dih maksa. Ck, yaudah gua mandi dulu." Anna tersenyum manis.
Sahabatnya Jisya itu gak bakalan nolak kalo soal cowok. Prinsip nya temenan boleh, pacaran enggak. Soalnya takut hamil.
Anna berjalan keruang tamu dimana Janne dan Eliza sedang prepare.
"Gimana jisya mau?" Tanya Janne."Mau dong!"
Yaps saat ini mereka sedang berada di kostan milik Jisya, bukan salah sangka. Jisya sendiri yang minta buat ngekos sama orangtuanya, katanya mau hidup mandiri padahal masih sekolah. Itu cuma alesan doang, sisanya buat bawa cowok ke kosannya. Makannya gak heran kalo temen-temennya pacaran di kosan Jisya.
"JISYAKKK! GUA MINJEM CATOKAN BURU! PONI GUA UDAH MEMANGGIL!" Teriak Eliza didepan pintu kamar mandi.
"TAR DULU ANJING SABAR!" Saut Jisya.
"Iye-iye gece."
Anna membantu Jane menguncir rambutnya.
"Emang kita mau ketemuan dimana na?" Tanya Janne yang sedang memainkan ponselnya."Dia sih ngajaknya ke taman, tapi gengsilah anjir. Ya kali udah dandan rapih ke taman, ya gua bilang ketemuan di Mall aja." Janne mengangguk.
"Ya lagian ngaco, ngapain malmingan ditaman. Nyiramin bunga lo!" Geleng Janne.
Sambil menunggu yang lain Janne mengangkat telfon yang sedari tadi sudah berdering.
"Brisik item! Gua bilang gua udah gak mau sama lo! Lo lupa kalo jajan gua itu bukan cilor! Tapi spaghetti!"
Tutt
Janne menghembuskan nafasnya kasar, Kai mantannya itu selalu mengajaknya balikan setiap malam minggu doang. Katanya biar malming nya gak kesepian, kebangetan bego ya Janne mana mau.
"Marah-marah mulu lo janne!" Teriak Eliza dari ruang tv, sekarang gantian Eliza yang minta tolong Anna buat catokin poninya.
Janne berjalan kearah Anna dan Eliza
"Kesel gua, gua tuh sayang sebenernya sama dia. Tapi ya kali tiap main makannya cilor?! Boker aci gua tiap hari." Celoteh Janne."Bersyukur lo masih dikasih makan, daripada dikasih tai kan?" Sahut Jisya yang baru saja keluar dari kamar.
"Bacot ah!"
Setelah selesai semua mereka mulai berangkat memakai mobil Janne karena mobil Jisya sedang disekolahnya di bengkel tercinta.
"Mall mana na?" Tanya Jisya.
"Mall surya. Di caffe." Jisya mengangguk dan mereka mulai berjalan menuju Mall tersebut. Kata Anna sih cowok-cowok udah sampe.
KAMU SEDANG MEMBACA
KENCAN BUTA || BLACKBANGTAN!
DiversosNiatnya cuma nemenin temen yang mau ketemuan sama crush dari apk eh malah saling nyantol semua. Bahasa kasar+Non baku!!