Warning !
#sangat OOC
#Lokal
#AU_____ [ CONCUBINE ] _____
Berselang tiga hari sejak Istana gempar waktu ngelihat Zin, yang notabenenya seorang selir, di gedong 'mesra' sama Yohan yang jelas berstatus Ratu melewati koridor Istana yang besar.
Dari situ mulai banyak muncul gosip-gosip dan spekulasi miring di antara pelayan Istana yang menyebar dari mulut ke mulut tentang hubungan mereka sekarang.
Netijen julid memang.
Terlebih lagi waktu itu para pelayan juga ngelihat sosok Raja Jang yang sibuk ngejar-ngejar kedua istrinya dari belakang.
Munculah dugaan kuat kalau Ratu Yohan berniat merebut Selir suaminya sendiri. Tapi beberapa pelayan yang lain juga menduga kalau mungkin saja Ratu Yohan ini sengaja ngelakuin itu untuk mempermalukan Selir Lee.
Persaingan berat antara Ratu Seong vs Selir Lee yang lumayan memadam sejak kehamilan Selir Lee kembali pecah !
Para pelayan diam-diam menunggu gosip terbaru.
Tapi lain pelayan, lain pula nasib Zin sekarang.
"PERGI !"
"JANGAN SENTUH AKU !"
"AKU JIJIK SAMA MAS !"
Zin betul-betul pusing ngadepin Janghyun yang terus-terusan datang ke kamar dia dan berusaha ngejelasin kalau hubungannya sama Yohan itu palsu.
Cintanya cuma buat Zin seorang katanya.
JANCUKK !!!
Sekujur badan Zin, bulunya berdiri.
"Sayang...tolong jangan begini. Kau tahu karena aku mencintaimu, sejak remaja aku bahkan selalu menolak setiap di minta memelihara 100 Selir oleh para pejabat !"
Janghyun berusaha sekali lagi ngambil tangan Zin untuk di genggamannya. Tapi lagi-lagi, ya namanya juga Zin, pemuda itu langsung meronta bagai ulat bulu.
"JANGAN PEGANG-PEGANG !"
Alhasil, usaha Janghyun berakhir dengan gagal total. Sosok tampan itu terpaksa bangun dan pergi setelah ngelihat sang istri yang tidur pulas di dalam selimut.
_____ [ CONCUBINE ] _____
Plak !"Mas Vasco, sekali lagi ganggu tidur saya tunggu aja saya tampar kembali bijinya !" raung Zin malas sambil tetap ngelanjutin tidur walau mukanya kena geplak.
"Oh ? Memangnya kau berani ?"
Suara tawa nakal menyahuti ancaman Zin di ikuti nafas hangat yang mengenai mukanya. Alhasil Zin yang merasa terganggu langsung melek pakai muka masam tapi lagi-lagi dia sendiri di buat terkaget-kaget begitu ngelihat muka orang yang dia hindari beberapa hari ini tepat satu jengkal dari mukanya.
"DEMI DEWA YOHAN ! Kalau mau Homo ya sama Pak Janghyun aja !" teriak Zin spontan sambil nutupin bibirnya.
Yohan yang kali ini datang pakai baju yang bebas dari unsur feminim langsung memutar mata malas.
"Hentikan pikiranmu itu jelek ! Kau pikir aku suka denganmu ? Cih, kau menganggap apa yang di katakan para pelayan itu benar ? Bodoh sekali !"
Dalam hati Zin mencela. Ternyata Seong Gay Yohan ini datang ke tempat Zin cuma buat ngehina Zin.
BRAK !
Setelah melempar bantalnya kesal, Zin nunjuk ke arah Yohan sangsi.
"Heh denger ya Yohan ! Kalau memang aku jelek, masih jelekkan situ !"
Yohan sendiri yang melihat jari lembut Zin menyentuh ujung hidungnya terdiam sekali lagi. Dan entah pikiran dari mana, di tangkapnya jari putih itu dengan mulut.
Hap....
Si pemilik jari langsung bergetar.
"Yo-yohan, kalau suka Pak Janghyun yowes Monggo...ta-tapi aku masih normal..."
Lain Zin yang ketakutan, lain pula Yohan yang mendadak menatap ke arah Zin pakai muka yang susah di tebak. Sosok cantik itu menahan jari Zin di giginya sambil tersenyum.
"Sepertinya...aku tahu kenapa Janghyun tak suka padaku." bisiknya rendah.
"Ke-kenapa ?"
"Karena aku mungkin di takdirkan merebut istrinya ?"
DEGHH !
Tolong siapa pun, bedah isi kepala Seong Yohan ini.
- [ BERSAMBUNG ]
See u next chapter Meng~
Papay~🍌
10/12/2022
KAMU SEDANG MEMBACA
CONCUNBINE : [ Janghyun-Zin-Yohan ] ft. NomenxGimyung
FanfictionS i n o p s i s : Zin yang mengalami perjalanan waktu ke masa bersejarah menjadi Selir seorang pria yang dia kenali di dunia nyata. D i s c l a i m e r : Seluruh isi cerita merupakan fiksi belaka. Saya sebagai penulis hanya meminjam karakter milik...