02 - Selir Pak Janghyun 👑

1.9K 359 157
                                    

Warning !
#sangat OOC
#Lokal
#AU

_____ [ CONCUBINE ] _____

PRANG--

"Jadi bayi itu sudah lahir ?"

Sosok cantik plus ramping yang di balut pakaian merah terang itu ngelempar gitu aja cangkir teh yang tadi masih ada di tangannya.

Matanya menyipit waktu natap pelayan yang lagi bersujud ketakutan di lantai, sosok itu berdecih.

"Apa aku menyuruhmu mencium lantai, Shaorung ? Aku sedang bertanya."

Kasim muda itu pun akhirnya ngeberaniin diri buat bangun dari sujudnya pelan-pelan, "Ya, Yang Mulia ! Bayi Selir Lee lahir dengan selamat."

BRAK !

"Lee Jinsung....rendahan menjijikkan. Beraninya melahirkan seorang anak di bawah hidungku ! Cepat atau lambat, kau pasti akan paham di mana letak perbedaan antara seorang ratu dan jalang rendahan yang di bawa dari luar istana sepertimu."

Sosok menawan itu ngelampar sekantong emas ke arah Shaorung.

"Culik anak itu. Aku ingin memberi kejutan kecil untuk Selir Lee !"

"Y-ya, Yang Mulia !"

_____ [ CONCUBINE  ] _____

Keesokan paginya...

Chup.

Zin yang lagi turu cantik itu terpaksa ngebuka mata waktu ngerasain satu benda lembut hangat nempel di jidatnya. Spontan, Zin ngelayangin tinju ke arah oknum yang udah berani-beraninya ngegangguin tidur dia tapi tangannya malah di tangkap dan satu ciuman lagi jatuh di atas bibirnya.

UHUK--!

Begitu ngeliat muka oknum biadap yang gangguin dia Zin langsung melotot sampai hampir kejungkal dari atas tempat tidur.

Deg.

"DEMI DEWA ! ISTIPAR PAK JANGHYUN, ISTIPAR." teriak Zin histeris sambil nyilangin tangan di dada.

Zin lanjut ngomong lagi sambil natap Janghyun waspada, "I-ini harus kita bicarakan baik-baik Pak, saya jujur aja...saya enggak bisa nerima perasaan Bapak begini ya ! Walau pun saya nolongin Yena."

Janghyun, papa muda ganteng Senior Zin itu duduk di tepi ranjang Zin. Tangannya terangkat buat ngelus puncak kepala Zin sambil tetap senyum lembut.

"Meskipun kau sudah menjadi seorang Ibu, istriku masih sama menggemaskan sepertinya sebelumnya."

Matanya penuh pancaran kasih sayang nan memanjakan yang bikin sekujur badan Zin merinding brutal.

PANTATMU MENGGEMASKAN !

"P-pak Janghyun, saya takut loh kalau bapak begini....." kata Zin melas tapi Janghyun malah narik dia ke pelukan.

Rambutnya di elus lembut.

"Hm--baru sehari tapi sepertinya tubuhmu sudah membaik ? Kau bahkan sudah bisa berakting peran sayang...?"

HUP.

Napas Zin langsung berhenti persis hidung yang di sumbat, mukanya makin melas, badannya gemetaran takut waktu nyadar apa yang sebenarnya terjadi.

Dia enggak mimpi, juga enggak baru habis bangun dari koma.

"SHIT."

Ige boyaah, jadi Zin ini lagi kenapa sih ?

Gimana ceritanya dia malah jadi istri Pak Janghyun plus emaknya Yena padahal dia Lanang ?!

CONCUNBINE : [ Janghyun-Zin-Yohan ] ft. NomenxGimyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang