Salah Target 🚭

106 2 0
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.

Game konyol di pantai kuta




Ternyata tidak semua media sosial adalah sumber kebohongan ya, tergantung bagaimana kita bisa memilah sebelum mengonsumsi.

Contohnya, keindahan Bali ternyata memang mencapai level yang sangat mengagumkan. jika ada kata yang lebih mendeskripsikan kata indah nah itulah Bali, seramai ramainya kota ini tetap bisa menghantarkan memori yang berkesan.

Sewaktu sd Aluna pernah merajuk selama 3 hari karena ingin ke Bali, gadis 11 tahun itu begitu terkontaminasi oleh berita berita di media sosial ditambah teman kompleknya yang baru saja berlibur dari sana.

"Mamiiii!! Aluna itu cuman pengen buktiin kalau pantai Kuta di Bali emang bagus kayak di berita berita itu loh!!"

Hingga sudah tak terhitung lagi seberapa seringnya Aluna jalan jalan ke Bali tetap saja tidak ada kata bosan untuk tempat istimewa satu ini.

Intinya pulau seribu pura ini adalah destinasi wisata yang wajib dikunjungi minimal 3 bulan sekali untuk gadis itu.

Aluna turun dari bis travel sembari mulai sibuk dengan camera yang menggantung di lehernya, udara menjelang sore memang tak pernah gagal. Jari lentiknya mulai bermain mengatur camera, membidik spot spot yang mencuci mata.

"Minimal sadar diri lah ini tas lu segede gentong!!"

Aluna terkekeh mendengar sindiran dari temannya, brisia tampak kewalahan dengan 2 tas dan 1 koper besar.

"Maaf maaf, lagian tadi gue gak nyuruh lu buat bawain deh" belanya, bisa gawat kalau brisia mulai mengoceh. Jangan sampai menghancurkan momen bahagianya kali ini.

Sembari berjalan memasuki lobi hotel yang mulai ramai oleh teman satu angkatannya, Aluna dan brisia mengantri untuk mendapatkan room.

"Iya kaga nyuruh, tapi yakali itu tas digeletakin gitu aja..." Brisia mengambil kunci kamar dari salah satu guru pembimbingnya ".. ini kan kota gede, bisa bisa raib tuh tas lo" pungkasnya.

"Ya ya ya" Aluna merebut kunci kamar dan tak menghiraukan temannya yang mendelik kesal, gadis itu memang keras kepala dan sedikit teledor. Untungnya brisia kuat menghadapi segala tingkah ajaib teman sedari oroknya.

Tadi sempat diberitahukan bahwa semua murid akan memulai study dihari esok. Jadi sore sampai malam semuanya punya waktu bebas, banyak yang merencanakan untuk jalan jalan sekedar berkeliling sekaligus menghilangkan penat sehabis dari perjalanan.

SALAH TARGET🚭Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang